PLN Optimis GI Pelabuhan Dagang Tahun Ini Tuntas

PLN Optimis GI Pelabuhan Dagang Tahun Ini Tuntas

Kantor PLN ULP Kuala Tungkal-YST-

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COMPelayanan PLN Kuala Tungkal terus optimalisasi kepada pelanggan yang ada di Kabupaten Tanjab Barat. Terkhusus bagi pelanggan PLN Kuala Tungkal di wilayah Ulu, seperti di Kecamatan Merlung, Tungkal Ulu dan Tebing Tinggi, bahkan PLN ULP Kuala Tungkal optimis gardu induk PLN di pelabuhan dagang tuntas, hal ini dibenarkan langsung oleh Manager PLN Kuala Tungkal Mandala Putra.

BACA JUGA:Polda Jambi Salurkan Ribuan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Gardu induk merupakan garda terdepan dalam optimalisasi kepuasan pelanggan PLN, sebab kepuasan pelanggan terhadap pelayanan PLN kepada pelanggan terus di optimalisasi, di Kabupaten Tanjab Barat terkhusus di Kota Kuala Tungkal saat ini kinerja PLN mulai membaik, salah satunya jarangnya listrik padam di Kota Kuala Tungkal, sebab saat ini PLN memiliki gardu induk di Parit 4 Sungai Saren, tak khayal aliran listrik mulai optimal atau mulai membaik, meski terdapat diwilayah Ulu listrik kerap padam.

Namun ini dikarenakan belum terdapat gardu induk di wilayah tersebut, dan saat ini wilayah Ulu masih mengandalkan jaringan pembangkit PLTD dan Tanjung Jabung power. Manager PLN Kuala Tungkal Mandala Putra mengatakan, optimalisasi pelayanan pelanggan terus berbenah dan ditingkatkan, terkhusus di bawah kepemimpinan dirinya sebagai Manager PLN. 

BACA JUGA:PTPN IV Regional 4 Bantu Bangun Masjid dan Gereja

Bahkan ditahun ini yang terus berproses atau on progres yakni, menyelesaikan gardu induk PLN dipelabuhan dagang, sebab tiang sutet telah berdiri kokoh, dengan harapan keluhan pelanggan PLN diwilayah Ulu segera terselesaikan, sebab tidak ada gardu induk diwilayah Ulu membuat listrik kerap padam secara tiba-tiba, bahkan menjadi keluhan pelanggan PLN diwilayah tersebut.

BACA JUGA:Rapat Paripurna DPRD Kota Sungai Penuh, Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2023 dan RPJPD Tahun 2025

Meski demikian Mandala menambahkan, ia optimis ditahun ini gardu induk pelabuhan dagang akan tuntas pada tahun 2024 ini, sebab beberapa kendala yang dihadapi saat ini tengah berproses, salah satu ganti rugi lahan warga tanam tumbuh.

Sumber: