Peluncuran Digital Layanan Event, Ketua DPRD Jambi: Semoga Bisa Memangkas Waktu Perizinan

Peluncuran Digital Layanan Event, Ketua DPRD Jambi: Semoga Bisa Memangkas Waktu Perizinan

Peluncuran Digital Layanan Event, Ketua DPRD Jambi: Semoga Bisa Memangkas Waktu Perizinan-Ist/ Jektvnews -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Ketua DPRD Provinsi JAMBI, Edi Purwanto menghadiri Grand Lunching Aplikasi pelayanan perizinan penyelenggaraan Event yang dipimpin oleh Bapak Presiden RI dan Kapolri melalui sarana Zoom Metting, Senin (24/6) di Ruang Vidcon lantai II Gedung A Polda JAMBI.

BACA JUGA:SMA 1 Tanjab Barat Tahun Ajaran Baru Terima 306 Siswa

Pada kesempatan ini hadir Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, Danrem 042 Gapu Jambi Brigjen Rachmad, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, dan Kepala BNNP Jambi diwakili Kombes Pol. Beridiansyah.

Edi Purwanto dalam kegiatan ini mengaparesiasi atas kerja-kerja kepolisian yang dilaksanakan selama ini, satu diantaranya terkait dengan proses perizinan. Adanya launching Aplikasi

Pelayanan Perizinan ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam proses perizinan penyelenggaraan event.

BACA JUGA:Jalan Desa Ditanami Bonggol Sawit, Akses Masyarakat Terganggu

“Kami mengapresiasi atas kerja-kerja kepolisian yang selama ini terus bergandengan dengan masyarakat dan kaitan dengan perizinan, selama ini sudah cukup baik dan alhamdulillah dengan launching aplikasi perizinan ini saya berharap kedepan proses perizinan bisa lebih cepat,”terangnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa inovasi-inovasi yang dibuat oleh kepolisian ini diharapkan dapat terlaksana dengan baik seiring dengan transformasi digital dan diharapkan ini diterima oleh masyarakat dan betul-betul aplikasi ini dapat mempermudah masyarakat.

BACA JUGA:Jemaah Asal Muaro Jambi Telah Usai Melaksanakan Tawaf Ifadah, Sa’i, dan Tahlul

“Inovasi ini tentu juga diimbangi dengan penerimaan masyarakat dan saya berharap masyarakat betul-betul merasakan hadirnya aplikasi perizinan ini mempermudah masyarakat,”pungkasnya.

Sumber: