Idul Adha 1445 H, Ketua DPRD Provinsi Jambi Harapkan Masyarakat Jadikan Momentum Berbagi Rezeki Kepada Sesama

Idul Adha 1445 H, Ketua DPRD Provinsi Jambi Harapkan Masyarakat Jadikan Momentum Berbagi Rezeki Kepada Sesama

Suasana salat Idul Adha di Masjid Agung Alfalah -Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Momen salat Idul Adha di Masjid Agung Alfalah tampak ramai dikunjungi masyarakat yang hendak salat. Selain masyarakat umum, juga hadir Gubernur JAMBI beserta unsur Forkopimda diantaranya Ketua DPRD Provinsi JAMBI Edi Purwanto. Saat diwawancai, Edi berharap momen Idul Adha ini menjadi momentum menguatkan ibadah dan berbagi rezeki terhadap sesama terutama yang membutuhkan.

BACA JUGA:Jambi Ekspres Group Lakukan Penyembelihan Hewan Kurban

Senin, 17 Juni 2024, Masjid Agung Alfalah tampak ramai dikunjungi masyarakat yang hendak melaksanakan salat Idul Adha. Selain masyarakat umum, Gubernur Jambi Al Haris bersama unsur Forkopimda diantaranya Edi Purwanto juga melaksanakan salat di masjid ikonik masyarakat Jambi ini.

BACA JUGA:Ketua Komisi IV DPRD Kota Tanggapin Soal SD Negeri 212 Kota Jambi

Saat di wawancarai usai pelaksanaan salat Idul Adha, Edi Purwanto mengatakan, pelaksanaan sholat pada hari ini diharapkan mampu dimaknai sebagai ajang bersedekah berbagi kepada yang membutuhkan.

Kemudian, pada momen ini, ia juga melaksanakan kurban sejumlah hewan yang berada di 5 tempat berbeda. Tak lupa Ketua DPRD yang berasal dari Fraksi PDIP ini mengucapkan selamat merayakan Idul Adha 1445 H, untuk seluruh masyarakat Kota Jambi.

Sumber: