Jambi Ekspres Group Lakukan Penyembelihan Hewan Kurban

Jambi Ekspres Group Lakukan Penyembelihan Hewan Kurban

Suasana pemotongan sapi hewan kurban-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1445 H JAMBI Ekspres Group, mengadakan pemotongan sapi hewan kurban, acara ini dilakukan agar bermanfaat dan dapat mempererat kebersamaan tali silaturahmi antara karyawan JAMBI Ekspres Group.

BACA JUGA:Makna Berkurban di Hari Raya Idul Adha 1445 H

Dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1445 H Jambi Ekspres Group, yang terdiri PT. Jambi Ekspres dan PT. Jambi Ekspres Televisi, mengadakan pemotongan hewan kurban sapi pada Senin 17 Juni 2024, di halaman gedung Graha Pena Jambi Ekspres. Acara tersebut turut dihadiri langsung CEO Jambi Ekspres Group Sarkawi, pimpinan perusahaan Jambi Ekspres Setya Novanto, General Manager Jek Tv Edo Lipa Putra dan seluruh karyawan Jambi Ekspres Group. 

Dalam kesempatan ini, CEO Jambi Ekspres Group Sarkawi berharap agar kegiatan pemotongan hewan kurban tahun ini dapat terus berlanjut ditahun berikutnya dan bermanfaat bagi banyak orang.

BACA JUGA:Gubernur Al Haris Serahkan Hewan Kurban dan Doakan Jemaah Haji Jambi Mabrur

Peserta yang diikutkan pelaksanaan kurban ini merupakan karyawan Jambi Ekspres Group, selain itu sebagian kecil juga dibagikan kepada masyarakat sekitar. 

Selain kegiatan pemotongan hewan kurban, acara ini juga di isi dengan ramah tamah, makan bersama guna mempererat kebersamaan dan tali silaturahmi antara karyawan Jambi Ekspres Group.

Sumber: