Pemkot Jambi Menunaikan Salat Idul Adha Bersama Masyarakat Kota Jambi

Pemkot Jambi Menunaikan Salat Idul Adha Bersama Masyarakat Kota Jambi

Suasana salat ied Idul Adha tahun 2024 di lapangan Kantor Wali Kota Jambi-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Gema takbir berkumandang, masyarakat berbondong-bondong datang ke lapangan Kantor Wali Kota JAMBI. Mereka datang bersama sanak saudara untuk mengikuti salat ied Idul Adha tahun 2024, pada Senin pagi (17/06/2024).

BACA JUGA:Salurkan Bantuan Untuk Masjid di Tanjab Barat, Bupati Serahkan Secara Langsung

Salat ied Idul Adha ini digelar oleh Pemerintah Kota Jambi. PJ Walikota Jambi Sri Purwaningsih turut menunaikan salat ied bersama masyarakat Kota Jambi di lapangan Wali Kota Jambi.

Sri purwaningsih mengajak seluruh masyarakat agar menjadikan momentum Idul Adha untuk memperkuat kolaborasi dan sinergi. Sri juga meminta kepada masyarakat untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan. Dengan persatuan yang kuat, ia optimistis pembangunan Kota Jambi dapat berkelanjutan.

BACA JUGA:Antusias Warga Salat Idul Adha 1445 H di Masjid Mikrajul Falah

Sementara itu, Ari salah satu warga Kota Jambi mengatakan, lapangan Kantor Walikota Jambi selalu menjadi tempat langganan salat ied, baik Idul Adha maupun Idul Fitri. Ditambah lagi cuaca yang tidak terlalu panas menambah kenyamanan tersendiri.

Dimomen Idul Adha ini, diharapkan dapat menumbuhkan kerukunan antar umat beragama. Kemudian juga menciptakan suasana damai dan tentram di Kota Jambi.

Sumber: