KFA Tinjau Lokasi Pembangunan Drainase di Dapil 3

KFA Tinjau Lokasi Pembangunan Drainase di Dapil 3

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Jambi Kemas Faried Alfarelly melakukan kegiatan turun lapangan untuk melihat kondisi pembangunan drainase-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota JAMBI Kemas Faried Alfarelly melakukan kegiatan turun lapangan untuk melihat kondisi pembangunan yang ada di daerah pemilihannya tiga yakni Telanaipura, Danau Sipin, dan Danau Teluk, pada hari Selasa (11/06/2024).

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Jambi Kemas Faried Alfarelly bersama Dinas PUPR Kota Jambi melakukan peninjauan lokasi pembangunan infrastruktur yang direalisasikan pada tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Fraksi PKS DPRD Kota Jambi Sorotin Soal Infrastruktur yang Bermasalah

Adapun lokasi yang ditinjau ialah di RT 01.  Kecamatan Telanaipura, didaerah pemukiman di RT 07, RT 26 Kelurahan Sungai Putri, Kelurahan Solok Sipin.

Dari hasil pengecekan dilapangan kegiatan tersebut saat ini sedang berlangsung dan dalam tahap pengerjaan.

BACA JUGA:Fraksi Demokrat Kebangsaan DPRD Kota Jambi Sampaikan Cara Pengoptimalan Pendapatan Daerah Kota Jambi

“Di lapangan memang sudah direalisasikan oleh kawan-kawan kita, dengan pengajuan kemarin memang belum bisa kita penuhi secara maksimal dikarenakan memang keterbatasan, berharap ke depannya kami dapat dibantu oleh kawan-kawan dari anggota,” ucap Kemas Faried Alfarelly, Anggota Dprd Kota Jambi, Selasa (11/6).

BACA JUGA:Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Kota Jambi Pertanyakan Anggaran Pendapatan Kota Jambi

Ditambahkan oleh kabid sda pupr kota jambi belianto harahap mengatakan bahwa, pembangunan drainase ini saat ini sedang berlangsung dan berjalan dengan lancar.

Sumber: