Fraksi PKS DPRD Kota Jambi Sorotin Soal Infrastruktur yang Bermasalah

Fraksi PKS DPRD Kota Jambi Sorotin Soal Infrastruktur yang Bermasalah

Muhammad Zayadi, Jubir Fraksi PKS DPRD Kota Jambi-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi yang digelar di gedung DPRD Kota Jambi di ruang Swarna Bhumi, pada hari Senin sore pada hari 10 Juni 2024, terkait padangan fraksi-fraksi mengenai Nota Pengantar Perda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Jambi tahun 2023. fraksi PKS DPRD Kota Jambi turut menyampaikan pandangan umumnya.

Dalam rapat Paripurna DPRD Kota Jambi yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan dan Para Wakil Ketua DPRD Kota Jambi serta dihadiri para anggota DPRD Kota Jambi lainnya.

BACA JUGA:Mengedepankan Ketelitian dan Kerapian, Barbershop Tascuthair Solusi Pria Tampil Keren

Dimana juru bicara fraksi PKS DPRD Kota Jambi Muhammad Zayadi mengatakan bahwa, persoalan infrastruktur di Kota Jambi masih menjadi permasalahan yang belum teratasi oleh Pemerintah Kota Jambi.

Kemudian, persoalan banjir di Kota Jambi masih menjadi tugas Pemerintah Kota Jambi yang harus segera di atasi oleh Pemerintah Kota Jambi saat ini.

BACA JUGA:PJ Wali Kota Jambi Rapat Paripurna Bersama DPRD Kota Jambi

“Realisasi Pendapatan asli daerah sebesar 448,46 miliar atau 8 88%, sedangkan untuk target sebesar 541,08 miliar. Dalam rangka peningkatan Pendapatan daerah, langkah-langkah dapat di melalui dari optimalisasi, penyesuaian tarif pajak, penyesuaian dasar pangan pajak tertentu terutama meningkatkan kualitas dan kuantitas layanan umum kepada masyarakat,” ujar Muhammad Zayadi, Jubir Fraksi PKS DPRD Kota Jambi, Senin (10/6).

“Selanjutnya meningkatkan dan memaksimalkan kontribusi BUMD optimalisasi dan pemberdayaan aset daerah, serta penyempurnaan dasar dalam rangka implementasi kebijakan tersebut,” pungkasnya.

Sumber: