Wagub Sani Lepas 449 Jemaah Calon Haji Kloter 24 Provinsi Jambi

Wagub Sani Lepas 449 Jemaah Calon Haji Kloter 24 Provinsi Jambi

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani secara resmi melepas Pemberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) -Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Wakil Gubernur JAMBI Abdullah Sani bersama Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi JAMBI Zoztafia melepas pemberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter BTH 24 yang merupakan kloter ketiga dari Provinsi JAMBI. Kloter BTH 24 terdiri dari 449 Jemaah Calon Haji dan petugas Haji dari Kabupaten Merangin dan Kerinci.

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani secara resmi melepas Pemberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter BTH 24, di Aula Asrama Embarkasi Haji Antara Kota Baru Jambi, pada Rabu (05/06/2024).

BACA JUGA:Bupati Sebut Ini Hal Biasa Yang Terpenting Pelayanan Tetap Jalan di Rumah Sakit

Hadir dalam acara seremonial pelepasan pemberangkatan JCH Kloter BTH 24 yakni Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi Zoztafia, PJ Bupati Kerinci Asraf, Ketua Komisi 4 DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria dan tamu undangan lainnya.

Selanjutnya, pelepasan jemaah yang tergabung dalam Kloter BTH 24 ini ditandai dengan penyerahan bendera merah putih oleh PPIH Provinsi Jambi melalui Wakil Gubernur Abdullah Sani, kepada Ketua KLOTER BTH 24.

BACA JUGA:Sekda Budhi Hartono Hadiri Revitalisasi Kawasan Cagar Budaya Nasional Candi Muaro Jambi

Dalam kesempatan itu, Wagub Sani berpesan kepada jemaah, agar menjaga kesehatan dan pola hidup sehat secara disiplin selama menjalankan rangkaian ibadah haji, Juga mengikuti arahan para pembimbing selama di tanah suci.

Sani berharap jemaah dapat melaksanakan ibadah haji dengan baik dan sempurna serta diberi kemudahan, baik yang wajib maupun sunah.

BACA JUGA:Persiapan Kades Tangguh Awards Tingkat Kabupaten Batanghari

Sementara itu, Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi Zoztafia melaporkan bahwa, Kloter BTH 24 Provinsi Jambi terdiri dari 449 JCH, dengan 169 jemaah dari Kabupaten Merangin dan 273 jemaah dari Kabupaten Kerinci. Selain itu, kelompok ini juga termasuk 2 orang PHD, KBIHU dan 5 orang petugas Kloter.

Sumber: