PJ Bupati Bachyuni Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

PJ Bupati Bachyuni Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

PJ Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah memberikan sertifikat kenaikan pangkat -Jektvnews-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dimasa akhir jabatanya, Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah memimpin upacara dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional. Pada kegiatan ini PJ Bupati juga memberikan sertifikat kenaikan pangkat kepada Kepala Dinas Kominfo M. Faisal Harahap, Kepala Seksi Pemerintahan Muhammad Taufik, Pelaksana Pengelola Ketertiban dan Keamanan Polis Satuan Pamong Praja Fery Irawan.

BACA JUGA:14 Tahun Jadi Persoalan Terkait Aset, Ketua DPRD Kota Jambi Minta Segera di Tindak Tegas

Bertempat di lapangan Kantor Bupati Bukit Cinto Kenang, Pejabat Bupati Bachyuni Deliansyah di dampingi oleh Sekretaris Daerah Budhi Hartono beserta unsur Forkopimda dan Kepala OPD dalam lingkup Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi menghadiri upacara Hari Kebangkitan Nasional.

BACA JUGA:Pengurus SMSI Provinsi Jambi Bertemu Rektor UNJA

Bertindak selaku pemimpin upacara Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dalam amanatnya membacakan pidato kementrian komunikasi dan informatika, seperti yang kita tahu Kartini merupakan pembaharu dalam menggagas sebuah imajinasi mengenai sebuah tatanan masyarakat yang merdeka, dan sebuah cita-cita deal baru tentang bangsa yang lebih besar dibandingkan asal-usul sosialnya sendiri. 

BACA JUGA:Pj Bupati Bahyuni Buka Kejuaraan Marching Band Piala Bupati Cup

Apa yang digagas Kartini telah jauh melampaui kisah hidupnya sendiri. la telah memberikan inspirasi penting bagi sumbu-sumbu kecil, yakni para kaum muda "embrio bangsa", yang perlahan menjadi nyala berkobar yang kemudian kita kenal sebagai pergerakan kebangkitan nasional.

Sumber: