Pj Bupati Bahyuni Buka Kejuaraan Marching Band Piala Bupati Cup

Pj Bupati Bahyuni Buka Kejuaraan Marching Band Piala Bupati Cup

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Delianyah resmi membuka Kejuaraan Marcing Band tingkat TK, SD dan SMP sederajat -Jektvnews-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Usai melaksanakan upacara Hari Kebangkinan Nasional Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Delianyah pada Senin sore resmi membuka Kejuaraan Marcing Band tingkat TK, SD dan SMP sederajat untuk merebutkan Piala Bupati Cup dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional di Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA:Kemeriahan HUT Kota Jambi ke-78, Pemkot Gelar Berbagai Perlombaan

Bertempat di lapangan Kantor Bupati Muaro Jambi, Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Delianyah di dampingi Seketaris Daerah Kepala OPD Kabupaten Muaro Jambi untuk meresmikan dan sekaligus membuka Kejuaraan Marching Band tingkat TK, SD, dan SMP sederajat Piala Bupati Cup, dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional di Kabupaten Muaro Jambi.

Disampaikan oleh Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Delianyah dalam kesempatan ini sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Kejuaraan Marching Band Bupati Cup tingkat Kabupaten Muaro Jambi tahun 2024. 

BACA JUGA:14 Tahun Jadi Persoalan Terkait Aset, Ketua DPRD Kota Jambi Minta Segera di Tindak Tegas

Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi sangat menyambut baik kegiatan ini dan bertujuan mengembangkan bakat dan kreatifitas peserta didik melalui marching band. Antusiasme dan semangat yang ditunjukan oleh peserta kejuaraan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat persaudaraan antara marching band dari berbagai sekolah di Kabupaten Muaro Jambi. Semoga dengan kegiatan ini, selain untuk berkompetisi juga sebagai ajang silaturahmi antar peserta didik.

Sumber: