Penjabat Bupati Bachyuni Delianyah Hadiri Hut ke-31 Desa Marga Manunggal

Penjabat Bupati Bachyuni Delianyah Hadiri Hut ke-31 Desa Marga Manunggal

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dan PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Delianyah hadiri acara hari ulang tahun ke-31 Desa Manunggal-Jektvnews-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Delianyah menghadiri acara hari ulang tahun ke-31 Desa Manunggal, Kecamatan Sungai Bahar. Pada acara ini juga Penjabat Bupati Muaro Jambi izin pamitan kepada mayarakat Sungai Bahar bahwa jabatanya sebagai PJ Bupati segera berakhir, apa yang telah di lakukan dan pengabdianya kurang lebih semoga berkah dan bisa bermanfaat untuk mayarakat.

Bertempat pendopo Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi, Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menghadiri acara ulang tahun Desa Marga Manunggal Jaya, Kecamatan Sungai Bahar. Kedatangan Penjabat Bupati Bahyuni Deliansyah di sambut hangat oleh kepala desa dan tokoh mayarakat, kehadiran Penjabat Bupati Bachyuni Delianyah menjadi kebahagiaan tersendiri untuk mayarakat Kecamatan Sungai Bahar.

Pada acara ini juga tampak hadir Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani sekaligus sebagai penceramah serta Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, Kepala OPD dan unsur Forkopimda terkait, datang untuk menghadiri acara pengajian akbar dalam rangka hari jadi Desa Marga Manunggal Jaya, Kecamatan Sungai Bahar yang ke 31.

Dalam sambutannya Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan, dengan peringatan hari jadi Desa Marga Manunggal Jaya ini saya berharap agar dapat menjadikan desa ini lebih baik lagi ke depannya dan dapat saling bersinergi dengan pemerintah kabupaten maupun pemerintah provinsi. 

Lanjutnya, semoga dengan peringatan hari jadi ini dapat saling menjaga komunikasi yang baik antara pemerintah kecamatan, pemerintah desa agar dapat mewujudkan Muaro Jambi mantap bergerak ke depannya.

“Daerah ini merupakan daerah yang hidrogen. Hampir semua masyarakat disini apapun suku dan agamanya terus bersatu untuk membangun Kecamatan Sungai Bahar,” ujar Bachyuni Delianyah, Penjabat Bupati Muaro Jambi, Kamis (17/5).

Sumber: