791 Calon Jemaah Haji Kota Jambi Siap Diberangkatkan

791 Calon Jemaah Haji Kota Jambi Siap Diberangkatkan

Calon Jemaah Haji -YST-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Kantor Kemenag Kota JAMBI siap berangkatkan calon jemaah haji tahun 2024. Tahun ini, sebanyak 791 jemaah yang siap diberangkatkan ke Tanah Suci Mekkah

BACA JUGA:Longsor Landa Sejumlah Wilayah di Kabupaten Sarolangun Jambi, Dampak Ekonomi Warga Terganggu

Persiapan keberangkatan calon jemaah haji tahun 2024 telah dilakukan. Dari mulai pelunasan hingga manasik atau bimbingan haji yang dilaksanakan di setiap kabupaten kota.

Termasuk kota jambi yang siap memberangkatkan 791 calon jemaah haji ke Tanah Suci. Mereka sudah terbagi menjadi empat kelompok terbang atau kloter keberangkatan calon jemaah haji tahun 2024.

BACA JUGA:Asprov PSSI Jambi Bakal Jaring Pemain untuk Mentas di Liga Nasional

Kepala Kantor Kemenag Kota Jambi, Rahman mengatakan, pihaknya akan koordinasi dengan Pemkot Jambi untuk pelepasan jemaah. Direncanakan, keberangkatan jemaah akan dilepas langsung oleh PJ Wali Kota Jambi, Sri Purwaningsih.

Calon jemaah asal Kota Jambi ini mulai memasuki asrama haji Provinsi Jambi pada 2 Juni 2024 mendatang. Kemudian mereka akan melanjutkan perjalanan menuju Arab Saudi.

BACA JUGA:Ditpolairud Polda Jambi Tahan 3 Kapal dan 1 Tersangka Pasca Tongkang Batu Bara Menabrak Jembatan

Calon jemaah haji asal Kota Jambi masuk dalam kloter pertama di Provinsi Jambi yang tergabung dengan Kabupaten Sarolangun. Pada kloter pertama ini, sebanyak 205 calon jemaah yang akan diberangkatkan.

Sumber: