BEM FEB Unja Berikan Kepercayaan Kepada Shofia Amin Sebagai Dekan Terpilih

BEM FEB Unja Berikan Kepercayaan Kepada Shofia Amin Sebagai Dekan Terpilih

BEM FEB Unja Bersama Dekan FEB Unja-YST-

JEKTVNEWS.COM - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Jambi (Unja) pada Selasa, 6 Mei 2024, dengan gembira menyampaikan ucapan selamat kepada Shofia Amin atas terpilihnya beliau sebagai Dekan FEB Unja.

BACA JUGA:Kembali Pemkab Batanghari Raih Predikat WTP, Atas Audit Laporan Keuangan Tahun 2023

“Kami, selaku perwakilan mahasiswa FEB Unja, sangat bangga dan optimis dengan kepemimpinan baru yang akan dibawa oleh Ibu Shofia. Pengalaman beliau dalam dunia akademik dan komitmen yang telah terbukti dalam mengembangkan pendidikan dan penelitian menjadi modal utama dalam membawa FEB Unja menuju prestasi yang lebih gemilang,” ujar Ketua BEM, Syahrul Huda, Selasa (6/5).

Dirinya berharap, agar di bawah kepemimpinan Shofia Amin dapat meningkatkan prestasi FEB Unja lebih baik lagi.

“Semoga amanah ini dapat diemban dengan baik dan mampu menghasilkan prestasi yang membanggakan bagi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Jambi,” lanjutnya.

BACA JUGA:BEM FEB Unja Menyampaikam Aspirasi Kepada Bersama Wakil Rektor Terpilih Fauzi Syam

Sebagai Ketua BEM FEB Unja, dirinya mengatakan bahwa, Shofia Amin selaku Dekan terpilih, dengan kerendahan hati dan semangat yang menginspirasi akan membawa inovasi dan perubahan positif bagi seluruh civitas akademika FEB Unja.

Para mahasiswa juga berharap, agar kerja sama antara mahasiswa dan pimpinan fakultas semakin erat, sehingga tercipta lingkungan akademik yang dinamis dan inklusif.

 

Sumber: