BEM FEB Unja Sampaikan Aspirasi Kepada Wakil Rektor Terpilih Fauzi Syam

BEM FEB Unja Sampaikan Aspirasi Kepada Wakil Rektor Terpilih Fauzi Syam

BEM FEB Unja Bersama Warek Fauzi Syam-YST-

JEKTVNEWS.COM - Dalam semangat memperkuat kolaborasi antara mahasiswa dan pimpinan Universitas Jambi, Badan Eksekutif mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Jambi dengan penuh antusias menjalankan agenda bersilaturrahmi dan audiensi dengan Wakil Rektor terpilih, Fauzi Syam.

BACA JUGA:Al Haris-Abdullah Sani Gaspol Lanjutkan Jambi Mantap Jilid II

Pertemuan yang diadakan pada hari Senin, 6 Mei, di ruang Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, menjadi momentum penting bagi BEM FEB untuk menyampaikan aspirasi, ide, serta harapan mahasiswa kepada pemimpin baru dalam lingkup kemahasiswaan.

Dengan semangat membangun dialog yang konstruktif, perwakilan BEM FEB menyampaikan beragam isu dan gagasan yang berkaitan dengan peningkatan kualitas pendidikan, pemberdayaan mahasiswa, serta pengembangan potensi dan minat bakat mahasiswa di bidang ekonomi dan bisnis.

BACA JUGA:Seketaris Daerah Budhi Hartono Hadiri Sosialisasi Administrasi Kependudukan

Fauzi Syam menerima kunjungan dari BEM FEB dengan hangat dan mendengarkan dengan saksama setiap aspirasi yang disampaikan.

Beliau menegaskan komitmen untuk bekerja sama dengan mahasiswa dalam menciptakan lingkungan belajar yang inklusif, progresif, dan mendukung pertumbuhan akademik serta pengembangan kreativitas mahasiswa.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk membangun hubungan yang lebih dekat antara BEM FEB dan pimpinan Universitas Jambi.

Sinergi yang terjalin diharapkan dapat menjadi landasan kuat bagi terwujudnya program-program yang bermanfaat bagi kemajuan FEB serta kesejahteraan seluruh mahasiswa.

BACA JUGA:Perhelatan Kesenian dan Tradisi Jawa di Jambi

Dengan semangat kolaborasi yang tinggi, BEM FEB Unja dan Fauzi Syam membangun awal yang baik dalam perjalanan bersama menuju pencapaian visi dan misi Universitas Jambi dalam menciptakan lingkungan akademik yang inspiratif dan berkualitas.

Sumber: