Al Haris-Abdullah Sani Gaspol Lanjutkan Jambi Mantap Jilid II

Al Haris-Abdullah Sani Gaspol Lanjutkan Jambi Mantap Jilid II

Pasangan Al Haris-Abdullah Sani Jilid II-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Gubernur JAMBI Al Haris bersama Wakil Gubernur JAMBI Abdullah Sani bersepakat untuk kembali berpasangan dalam melanjutkan JAMBI Mantap Jilid II di Pilkada 2024 mendatang.

Pasangan Al Haris-Abdullah Sani memutuskan kembali siap bertarung di Pilkada 2024. Hal ini diketahui usai keduanya bersepakat menyatakan sikap untuk melanjutkan Jambi Mantap Jilid II.

BACA JUGA:Seketaris Daerah Budhi Hartono Hadiri Sosialisasi Administrasi Kependudukan

Sebelumnya, Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi itu terang-terangan menunjukkan keakrabannya di depan publik, yang menandakan duet Haris-Sani sudah semakin klop dan tak tergantikan.

Lawan-lawan Haris-Sani pun seakan ketar-ketir melihat keduanya kembali berpasangan. Betapa tidak, Al Haris maupun Abdullah Sani diprediksi sama-sama mendominasi peta kekuatan politik di tiap daerah, sehingga diyakini pasangan duet maut ini bakal mampu mendulang kesuksesan seperti di Pilkada 2021 yang lalu, dengan meraih suara terbanyak pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

BACA JUGA:179 Peserta Calon Panitia Pemelihan Kecamatan Ikuti Test Computer Assisted Test

Al Haris yang ditemui usai kegiatan di lapangan Kantor Gubernur Jambi, Selasa 7 Mei mengatakan, Jambi Mantap Jilid II dipastikan kembali berlanjut dan dirinya telah memantapkan hati untuk tetap berpasangan dengan Abdullah Sani.

“Ya jadi saya dengan keluarga insya allah bersepakat, bahwa saya kembali dengan Pak Sani sebagai pasangan. Jadi warga kemudian juga teman-teman masyarakat mengkehendaki agar kami berdua berduet ke Jambi ke depan. Mohon doanya ya,” ujarnya, Selasa (7/5).

BACA JUGA:11 Siswa Berprestasi SMK 1 Kota Jambi Diberangkatkan ke Jepang

Sebelumnya, Abdullah Sani juga telah mengutarakan niatnya di Pilkada 2024 ini untuk kembali berpasangan dengan Al Haris dalam melanjutkan perjuangan mewujudkan Jambi yang lebih baik. Dirinya memohon doa dan restu agar niat baik ini diterima masyarakat Provinsi Jambi.

 

Sumber: