Cici Halimah Istri Safrial Pastikan Maju Kontestasi Pilkada

Cici Halimah Istri Safrial Pastikan Maju Kontestasi Pilkada

Cici Halimah Mendaftar di Kantor Partai Demokrat-Jektvnews-

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM - Tahapan pilkada telah dimulai, bahkan sejumlah bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati beberapa hari terakhir, setidaknya telah gencar melakukan pendaftaran dan penjaringan di beberapa partai yang ada di TANJAB BARAT

Guna mendapatkan dukungan, begitu pula Cici Halimah yang ikut kontestasi pilkada, bakal Calon Bupati Tanjab Barat mendatang, ini terlihat ketika mengembalikan berkas pendaftaran dipartai demokrat.

Cici Halimah merupakan sosok yang tidak diragukan lagi di dunia politik, kader murni dari partai berlambang banteng ini, juga pernah sebagai anggota DPRD Tanjab Barat, berbekal dari pengalaman sebagai anggota DPRD, sosok Cici Halimah turut serta untuk mengikuti kontestasi pilkada tahun ini.

BACA JUGA:Satu Unit Rumah Warga Sengkati Kecil Ludes Terbakar

Hal ini seperti terlihat pada minggu pagi, Cici Halimah yang didampingi langsung oleh Safrial Mantan Bupati Tanjab Barat dua periode ini, setidaknya rela menyempatkan waktu untuk mengantar berkas ke kantor partai demokrat. 

Dalam kesempatan ini bakal Calon Bupati Tanjab Barat Cici Halimah mengatakan, sikap dan niat ingin maju menjadi nomor satu ia pastikan tidak ragu, salah satunya telah intenst komunikasi dengan sejumlah partai, terkhusus dengan partai demokrat, dengan pengembalian berkas dipartai demokrat, setidaknya ada signal kuat dari partai demokrat untuk mengusung dirinya pada kontestasi pilkada. 

Karena partai pengusung sangat penting guna memuluskan jalan menuju BH 1 E. Selain partai demokrat sejumlah partai telah intenst komunikasi, sedangkan untuk pasangan sendiri belum menyatakan sikap siapa yang menjadi wakil dirinya maju pada pilkada tahun ini.

BACA JUGA:302 Pelamar Telah Masuk ke Aplikasi Siakba

Sementara terpisah Ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Jamal Darmawan Sie mengatakan, pada moment pendaftaran dan penjaringan calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat 2024, setidaknya terdapat tiga calon bupati dan lima calon wakil bupati, yang telah mengembalikan berkas dipartai yang ia pimpin. 

Selain itu Jamal menambahkan partai demokrat menggunakan metode survei untuk mengeluarkan rekomendasi, hal ini sesuai instruksi dari DPP Demokrat, dan Partai Demokrat mengusung calon berdasarkan hasil dari lembaga survey yang disarankan oleh DPP.

BACA JUGA:Sesi Empat, Ganti Untung Tol Mulai Dibayarkan ke Masyarakat

Untuk diketahui di Kabupaten Tanjab Barat sendiri jika dilihat dari situasi kondisi, maka dipastikan terdapat lima bakal calon bupati, bahkan rata-rata berlatar belakang anggota DPRD Kabupaten dan Provinsi Jambi.

Sumber: