Sukseskan WWF di Bali, Harumkan Nama Indonesia di Mata Dunia

Sukseskan WWF di Bali, Harumkan Nama Indonesia di Mata Dunia

World Water Forum 2024-Ist-

JEKTVNEWS.COM - Polri akan menggelar Operasi Kepolisian Terpusat “Puri Agung 2024” pada 17-26 Mei dalam rangka pengamanan serangkaian penyelenggaraan World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali.

Polri akan terus bersinergi dengan instansi dan pihak terkait dalam menjamin keamanan, keselamatan dan kenyamanan para kepala negara, menteri dan delegasi yang hadir pada WWF ke-10 tahun 2024.

BACA JUGA:Kemenag Sebut 397 Calon Jamaah Haji Akan Diberangkatkan Tahun Ini

Peserta WWF yang akan hadir diprediksi sebanyak 17.000 peserta nasional dan internasional dari 172 negara yang terdiri dari high level participant 43 kepala negara dan 4 organisasi internasional.

BACA JUGA:Koalisi Perempuan Indonesia Jambi Dampingi Puluhan Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

Berbagai strategi pengamanan tentunya akan disiapkan Polri bersama intansi dan stakeholder terkait demi menyukseskan penyelenggaraan WWF ke-10 yang juga akan mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Pengamanan event internasional ini tak lepas dari dukungan masyarakat Indonesia yang tentunya akan berdampak positif bagi Indonesia.

BACA JUGA:Bupati Fadhil Serahkan SK Ke 846 PPPK Formasi 2023

“Mari kita dukung bersama dan sukseskan kegiatan WWF ke-10 ini dengan menjaga situasi kamtibmas Bali agar tetap aman dan kondusif,” tutur Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko.

Sumber: