Bupati Fadhil Serahkan SK Ke 846 PPPK Formasi 2023

Bupati Fadhil Serahkan SK Ke 846 PPPK Formasi 2023

Bupati Fadhil serahkan SK-YST-

BATANGHARI, JEKTVNEWS.COM - Bupati BATANGHARI Muhammad Fadhil Arief kembali menyerahkan surat keputusan pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau PPPK formasi tahun 2023. Bupati berharap dengan kehadiran tenaga PPPK ini dapat mengisi kebutuhan tenaga terhadap tugas abdi dalam melayani masyarakat di bumi serentak bak regam.

BACA JUGA:Kolaborasi Fenomenal Zico dan Jennie BLACKPINK dalam Lagu 'SPOT!' Buat Gelombang Antusiasme Penggemar KPOP!

Pemerintah Kabupaten Batanghari kembali melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji, serta menyerahkan surat keputusan atau SK pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau PPPK, jabatan fungsional tenaga guru, tenaga kesehatan, dan tenaga teknis formasi tahun 2023.

Penyerahan surat keputusan ini dilakukan secara simbolis oleh Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief kepada tiga orang perwakilan PPPK dari 846 PPPK formasi tahun 2023. Yang berlangsung di halaman kantor bupati.

BACA JUGA:Eminem Siap Rilis Album Baru

Bupati Muhammad Fadhil Arief mengatakan, ratusan tenaga PPPK yang sudah dilantik dan menerima SK ini, diharapkan dapat mengisi kebutuhan Pemkab Batanghari terhadap tugas abdi dalam melayani masyarakat di bumi serentak bak regam. Dirinya juga berpesan untuk dapat bekerja dengan baik dan tidak terlepas dari bimbingan dan pengawasan OPD masing-masing.

BACA JUGA: Indonesia Pimpin Perjuangan di WWF Ke-10, Korsel Akan Hibahkan Instalasi Pengolahan Air untuk IKN Nusantara

Untuk diketahui, selain mengusulkan penambahan PPPK sebanyak 3.700 formasi untuk tenaga PPPK pada tahun 2024 ini, Pemerintah Kabupaten Batanghari juga telah melakukan pengusulan untuk pengangkatan CPNS sebanyak 110 formasi kepada pemerintah pusat yang memang tidak dapat diisi oleh PPPK.

Sumber: