Eminem Siap Rilis Album Baru "The Death of Slim Shady (Coup de Grace)" Musim Panas Ini

Eminem Siap Rilis Album Baru

Eminem Siap Rilis Album Baru "The Death of Slim Shady (Coup de Grace)" Musim Panas Ini--Instagram @eminem

JEKTVNEWS.COM - Eminem telah mengonfirmasi bahwa dia akan merilis album baru pada tahun ini, dengan judul "The Death of Slim Shady (Coup de Grace)", yang direncanakan akan dirilis musim panas ini. Pengumuman ini disampaikan oleh Eminem sendiri sebelum tampil di NFL Draft pada Kamis, 25 April 2024 malam waktu setempat. Variety melaporkan bahwa pengumuman tersebut datang sesaat sebelum Eminem membuat kameo di acara tersebut. Sebuah trailer juga dirilis ke media sosial yang menampilkan seorang reporter kriminal membahas kematian alter ego Eminem, Slim Shady.

BACA JUGA:Dewa Mitologi Jepang yang Masuk Berada di Anime One Piece

"Melalui sajaknya yang rumit dan sering dikritik serta memutarbalikkan lidah, anti-hero yang dikenal sebagai Slim Shady tidak kekurangan musuh," kata reporter tersebut. Tidak lama setelah itu, rapper 50 Cent muncul sebagai kameo dalam trailer tersebut, menyatakan, "Dia bukan teman, dia psikopat. "Trailer tersebut menegaskan bahwa lirik-lirik kasar dan kejenakaan kontroversial yang sama mungkin pada akhirnya menyebabkan kematiannya. Eminem kemudian muncul dalam trailer dan mengatakan, "Saya tahu ini hanya masalah waktu bagi Slim."

Pengumuman ini datang sebulan setelah produser dan sahabat Eminem, Dr. Dre, mengungkapkan tentang proyek terbaru rapper tersebut. Dre mengungkapkan hal tersebut saat menjadi bintang tamu di Jimmy Kimmel Live! pada 20 Maret 2024. "Biarkan saya beri tahu kalian sesuatu, Eminem sedang mengerjakan album barunya yang akan rilis tahun ini," kata Dre. "Dan saya berbicara dengan dia, dan dia bilang tidak masalah bagi saya untuk membuat pengumuman itu di sini di acara ini."

BACA JUGA:Harmoni dan Musik Ciptakan Kebudayaan yang Memukau

"Dia akan punya album untuk dirilis, saya terlibat di beberapa lagunya, dan itu keren banget. Saya akan mendengar keseluruhan albumnya untuk pertama kali esok," tambahnya. Meski berkolaborasi dengan Eminem, Dre mengakui bahwa dia belum tahu bagaimana hasil akhir dari album tersebut akan terdengar. Dengan pengumuman ini, para penggemar Eminem tentu akan menantikan dengan antusias rilis album baru yang dijamin akan menghadirkan sajak-sajak khas Eminem yang penuh dengan kejenakaan dan kritik sosial.

Sumber: