Laka Lantas Melibatkan Motor Vs Dump Truk, 1 Korban Meninggal

Laka Lantas Melibatkan Motor Vs Dump Truk, 1 Korban Meninggal

Kecelakaan Laka Lantas-YST-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Satu unit kendaraan roda dua bertabrakan dengan damp truk di Jalan Lintas Timur Sumatra. Dalam peristiwa tersebut, satu orang penumpang bermotor dinyatakan tewas, setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.

BACA JUGA:Gubernur Al Haris Buka Musrenbang RKPD Provinsi Jambi 2025

Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Timur Sumatra Jambi menuju Pekan Baru Riau, tepatnya di Desa Senaung, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi. Kecelakaan ini bermula satu unit mobil dump truk datang dari arah Jambi menuju Merlung, namun tiba-tiba ada satu unit sepeda motor yang ingin menyebrang. Karena kondisi kedua kendaraan terlalu dekat, sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan. 

BACA JUGA:Sekolah Penggerak di Kota Jambi Ini Gelar Ujian Sekolah Berbasis Android

Dalam peristiwa ini, satu orang penumpang kendaraan roda dua tewas setelah sempat di bawa ke RSUD Raden Mattaher Jambi. Sementara sang ayah yang merupakan supir, mengalami luka serius yang membuat korban tidak sadarkan diri dilokasi kejadian.

Kapolres juga mengingatkan kepada para pengendara untuk mengurangi laju kendaraan saat melintasi di Jalur Lintas Timur Sumatra Jambi menuju Riau, terutama pada jalan tanjakan dan tikungan.

 

Sumber: