Sejumlah Bakal Calon Wali Kota Mulai Mengambil Formulir Pendaftaran

Sejumlah Bakal Calon Wali Kota Mulai Mengambil Formulir Pendaftaran

Pendaftaran bakal calon Wali Kota Jambi di DPC PDI-Perjuangan Kota Jambi-Jektvnews-

JEKTVNEWS.COM - Sejumlah bakal calon Wali Kota Jambi mulai melakukan pengambilan formulir pendaftaran di kantor DPC PDI-Perjuangan Kota Jambi pada hari pertama pembukaan penjaringan bakal calon Wali Kota Jambi dan Wakil Wali Kota Jambi, Kamis 25 April 2024.

Sejumlah bakal calon Wali Kota Jambi telah berdatangan mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Jambi di DPC PDI-Perjuangan Kota Jambi.

BACA JUGA:Pasokan Melimpah di Tingkat Nelayan, Pedagang Tangkapan Laut Sebut Harga Jenis Tangkapan Laut Stabil

Ketua penjaringan DPC PDI-Perjuangan Kota Jambi Basmar menyampaikan, mulai dari pagi hingga sore hari sejumlah bakal calon wali kota Jambi dan Wakil Wali Kota Jambi telah mengalami formulir pendaftaran.

“Alhamdulillah pada hari ini di penerimaan perdana pendaftaran Calon Wali Kota dan Wali Kota PDI Perjuangan itu sampai pada pukul 2 sore hari ini. Untuk jumlah pendaftar sekarang ada 4 orang. Yang pertama kami menerima tim dari Bapak Dr.Maulana, Kemudian kedua dilanjutkan oleh tim Iqbalinus, kemudian dilanjutkan ketiga Eko Setiawan dan terakhir pada pukul 1 tadi kami menerima kunjungan dari tim Budi Setiawan,” ujarnya.

BACA JUGA:Wagub Sani Harap GP Ansor Perkuat Sinergi Bersama Pemerintah Daerah Kota Jambi

”Semuanya diwakili oleh tim mereka sesuai yang sudah kami umumkan itu kita terima pengambilan formulir dan pengembalian formulir itu kita buka dari tanggal 5 sampai tanggal 25 itu,” lanjutnya.

BACA JUGA:SMA Negeri 8 Tanjab Timur Gelar Pelepasan Peserta Didik Kelas XII Tahun Ajaran 2023-2024

Dikatakannya, yang sudah ngambil formulir pendaftaran di DPC PDI-Perjuangan Kota Jambi yakni mulai dari, Budi Setiawan, Iqbal Yunus, dan Budi Setiawan.

Sumber: