Wagub Sani Harap GP Ansor Perkuat Sinergi Bersama Pemerintah Daerah Kota Jambi

Wagub Sani Harap GP Ansor Perkuat Sinergi Bersama Pemerintah Daerah Kota Jambi

Wagub Sani hadiri tasyakuran pemuda GP Ansor-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani berharap Gerakan Pemuda (GP) Ansor dapat memperkuat sinergitas dengan pemerintah daerah untuk keberlangsungan pembangunan Provinsi Jambi. Hal tersebut disampaikan Abdullah Sani pada acara Tasyakuran Hari Lahir ke-90 GP Ansor, pada Rabu malam.

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani menghadiri Tasyakuran Hari Lahir ke-90 Gerakan Pemuda G-P Ansor, bertempat di Sekretariat Pengurus Wilayah GP Ansor Provinsi Jambi, Rabu 24 April 2024 malam.

BACA JUGA:Dewa Mitologi Jepang yang Masuk Berada di Anime One Piece

Dalam sambutan dan arahannya Wagub Sani mengatakan bahwa pemuda adalah aset bangsa yang tidak ternilai harganya. Pemuda menjadi agen perubahan terhadap kemajuan suatu bangsa dan negara yang tidak diragukan lagi perannya.

Karena pemuda bukan hanya sekedar harapan regenerasi, akan tetapi merupakan bibit-bibit yang akan meneruskan sebuah peradaban. Sumpah Pemuda merupakan bukti hasil yang brilian bahwa pemuda mampu bergerak dan berjuang dalam menyatukan bangsa.

BACA JUGA:SMA Negeri 8 Tanjab Timur Gelar Pelepasan Peserta Didik Kelas XII Tahun Ajaran 2023-2024

Begitu pula dengan Gerakan Pemuda Ansor yang memiliki arti penting bagi Indonesia termasuk Provinsi Jambi, yang hadir, bersatu dan berjuang demi terwujudnya masyarakat Indonesia yang demokratis, adil, makmur dan sejahtera berdasarkan ajaran Islam Ahlussunnah Waljama’ah.

BACA JUGA:KPU Kota Jambi Siap Menghadapi Pilkada 2024

Sani berharap, GP Ansor dapat terus memperkuat sinergi bersama dengan pemerintah daerah yang tidak hanya sebagai penghubung, fasilitator pemerintah dengan masyarakat, baik dalam pemberdayaan masyarakat dalam bidang pendidikan, sosial, agama, dan budaya namun, juga mampu sebagai stabilitator dan dinamisator dalam proses pembangunan daerah dan nasional.

Sumber: