Jambi Fashion dan Demo Batik Rumah Kito Resort Hotel

Jambi Fashion dan Demo Batik Rumah Kito Resort Hotel

Jambi Fashion dan Demo Batik Rumah Kito Resort Hotel -Ist -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Sebagai bentuk memeriahkan dan keikutsertaan Rumah Kito Resort Hotel JAMBI by WH pada rangkaian HUT Provinsi JAMBI ke 67 tahun.

Dan juga sebagai bentuk mendukung serta menjaga kelestarian budaya Jambi pada bidang pariwisata dan perhotelan, dengan semangat ini Rumah Kito Resort Hotel Jambi menyelenggarakan #jambipride yang menampilkan Jambi Fashion & Live Demo Batik di Rumah Kito Resort Hotel Jambi pada Minggu 14 Januari 2024 di Omah Kito Resto Pool Side. Acara ini berkolaborasi dengan Rindani Batik Jambi dan Jambi Creative.

BACA JUGA:Pengendalian Inflasi di Kota Jambi 2024, Sri Purwaningsih Tekankan Pentingnya Sinkronisasi dan Validasi

Acara ini sangat spesial karena mengikutsertakan anak-anak yang merupakan penyandang disabilitas serta memiliki banyak prestasi baik di bidang fashion show, olahrga dan pendidikan.

Anak-anak penyandang disabilitas tersebut merupakan binaan dari Rindani Batik Jambi, selain fashion show terdapat juga Demo Batik Jambi yang memberikan kesempatan kepada para tamu dan pengunjung untuk langsung belajar membuat batik sendiri termasuk booth Batik hasil karya Rindani Batik Jambi.

BACA JUGA:Progres Pembangunan TC PSSI di IKN Mencapai 20 Persen, Presiden Jokowi Harapkan Mei 2024 Sudah Selesai

Selain itu, Jambi Fashion & Demo Batik Jambi juga bekerjasama dengan Jambi Creative yang merupakan Sanggar Model yang membina anak-anak Jambi yang berprestasi, berakhlak & berbudaya.

Pada kesempatan ini, semua model dari Jambi Creative memperagakan Batik rancangan Rindani Batik Jambi.

BACA JUGA:Pj Bachyuni Sampaikan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Muaro Jambi Merupakan Terobosan Kebutuhan Masyarakat

Rumah Kito Resort Hotel Jambi akan terus konsisten dan berkomitmen dalam keikutsertaan menjaga dan merawat kebudayaan Jambi terkhusus Ruang Lingkup perhotelan di Provinsi Jambi.

Sumber: