Pj Bachyuni Sampaikan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Muaro Jambi Merupakan Terobosan Kebutuhan Masyarakat

Pj Bachyuni Sampaikan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Muaro Jambi Merupakan Terobosan Kebutuhan Masyarakat

Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah-ist-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Penjabat (Pj) Bupati Muaro JAMBI Bachyuni Deliansyah didampingi Sekretaris Daerah Sekda Muaro JAMBI, Budhi Hartono, Kepala Perangkat Daerah Terkait, Camat se-Kabupaten Muaro JAMBI  dan dihadiri Ketua Ombudsmen RI perwakilan JAMBI, Saiful Roswandi,  Membuka Forum Konsultasi Publik Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Muaro JAMBI, Selasa, (16/1/2024).

Dalam forum konsultasi ini bertujuan serta membahas tentang pelayanan publik yang akan dibangun di Kabupaten Muaro Jambi melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA:Rekor Tercepat Sepanjang Sejarah, Penyaluran BOSP di Awal Tahun 2024 Capai 96 Persen

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, mengatakan Mal pelayanan publik lahir sebagai salah satu terobosan pemerintah dalam menjawab kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan publik yang cepat, tepat dan murah.

BACA JUGA:Kenaikan Pajak Hiburan Ditunda, Luhut Panjaitan Selesaikan Kontroversi!

"Kehadiran Mal Pelayanan Publik diharapkan dapat mendongkrak kemudahan Berusaha di Kabupaten Muaro Jambi melalui penyediaan layanan Perizinan dan non perizinan yang terpadu," ujarnya. 

BACA JUGA:Progres Pembangunan TC PSSI di IKN Mencapai 20 Persen, Presiden Jokowi Harapkan Mei 2024 Sudah Selesai

"Melalui Mal Pelayanan Publik ini dapat mewujudkan penyelenggaraan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih melalui Reformasi Birokrasi Pelayanan Publik," ungkap Pj Bupati Bachyuni Deliansyah

Sumber: