Ketua Dewan Pembina SMSI Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra Akan Dianugerahi Gelar Adat Melayu Jambi

Ketua Dewan Pembina SMSI Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra Akan Dianugerahi Gelar Adat Melayu Jambi

Ketua Dewan Pembina SMSI Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra Akan Dianugerahi Gelar Adat Melayu Jambi-Ist -

Tidak hanya sampai disitu, SAH sukses memperjuangkan pengobatan pasien BPJS Kesehatan sampai sembuh agar jangan dipulangkan. Sehingga mendapatkan pelayanan yang prima.

BACA JUGA:Tiga Jembatan di Jawa Tengah Diresmikan Panglima TNI dan Presiden Jokowi

Di Bidang Ketenagakerjaan, SAH memberikan bantuan Tenaga Kerja Mandiri (TKM) berupa stimulus ekonomi dan perluasan usaha kepada lebih dari 3.500 UMKM se- Provinsi Jambi. Berhasil membangun 30 BLK di Pondok Pesantren se-Provinsi Jambi.

Kemudian untuk perlindungan para pekerja, SAH memberikan 3.000 Kartu BPJS Ketenagakerjaan yang telah digratiskan iurannya selama 3 bulan berturut-turut kepada Pekerja di sektor informal.

SAH juga berhasil memperjuangkan berdirinya kantor BP3MI di Provinsi Jambi, yang tetntunya hal ini akan membantu masyarakat Jambi untuk mendapatkan informasi dan mendapatkan pelindungan untuk bekerja ke luar negeri.

Atas perjuangan ikhlas yang dilakukannya, Sutan Adil Hendra belum pernah merasa puas karena ingin terus berjuang bersama rakyat, agar rakyat kaya sampai hari kiamat.

BACA JUGA:Kecamatan Batang Asam, Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Lokasi Banjir

Hal ini merupakan tekadnya agar rakyat selalu tersenyum dan menjadikan perjuangannya sebagai ibadah untuk mengharap Ridho Allah SWT.

Sumber: