Sertijab, Brigjen Pol Edi Mardianto Ganti Brigjen Pol Yudawan Sebagai Wakapolda Jambi

Sertijab, Brigjen Pol Edi Mardianto Ganti Brigjen Pol Yudawan Sebagai Wakapolda Jambi

Brigjen Pol Edi Mardianto Jabatan Wakapolda Jambi -Ist -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Kapolda JAMBI Irjen Pol. Rusdi Hartono pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolda JAMBI yang dilakasanakan di aula Lantai IV Gedung Polda JAMBI. Kamis, (28/12).

Kegiatan Sertijab Wakapolda Jambi dihadiri PJU Polda Jambi, Para Kapolres/ta jajaran Polda Jambi dan para Pengurus Bhayangkari.

BACA JUGA:7 Cara Meningkatkan Rasa Percaya Diri Saat Bertemu Orang Baru

Diketahui dalam Sertijab ini, Brigjen Pol Yudawan Roswinarso mendapat jabatan baru sebagai Wakapolda Kalimantan Timur (Kaltim). 

Sedangkan, Penggantinya sebagai Wakapolda Jambi yang baru adalah Brigjen Pol Edi Mardianto, yang sebelumnya menjabat Wakapolda Sumatera Barat (Sumbar).

Pada kesempatan ini, Kapolda Jambi menyampaikan beberapa ucapan kepada pejabat lama dan baru. 

BACA JUGA:Sebanyak 386.152 Kendaraan Kembali ke Jabotabek Usai Pelaksanan Natal Tahun 2023

"Alhamdulillah di Polda Jambi saat ini kekeluargaan bekerja sangat kental, dan fasilitasnya juga lengkap sehingga tidak ada alasan kita untuk tidak bekerja dengan baik. Hari ini kita dengan berat hati harus melepas Wakapolda Jambi yang lama dengan lapang dada dan bahagia, dengan digantikan oleh Wakapolda yang baru," ucap Kapolda Jambi. 

Kapolda Jambi juga menyampaikan, bahwa dirinya terus mengingatkan kembali kepada para pejabat utama Polda Jambi, agar terus menerus supaya bisa meningkatkan kinerja Polda Jambi menjadi lebih baik.

BACA JUGA:Akses Jalan Rusak, Ketua Komisi III Saiful Bersama Dinas PUPR Kota Jambi Tinjauan Lokasi

"Kepada Wakapolda yang lama, selamat jalan dan selamat bsrtugas di tempat yang baru, terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas di Polda Jambi. Kemudian selamat datang kepada Wakapolda yang baru, semoga dapat segera menyesuaikan dengan situasi wilayah Jambi dan selamat bertugas di Polda Jambi," ujar Kapolda Jambi.

Sumber: