Akses Jalan Rusak, Ketua Komisi III Saiful Bersama Dinas PUPR Kota Jambi Tinjauan Lokasi

Akses Jalan Rusak, Ketua Komisi III Saiful Bersama Dinas PUPR Kota Jambi Tinjauan Lokasi

Akses Jalan Rusak, Ketua Komisi III Saiful Bersama Dinas PUPR Kota Jambi Tinjauan Lokasi -Sandi/Jektvnews -

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Sejumlah masyarakat yang berada di RT 14, Kelurahan Lebak Bandung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, pada Rabu Sore, 27 Desember 2023, mengeluhkan persoalan jalan yang berada di sekitar rumah masyarakat yang amblas akibat hujan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Sejumlah masyarakat di lorong Jahit, RT 14 Kelurahan Lebak Bandung, mengeluhkan persoalan akses jalan yang mengalami kerusakan akibat hujan beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Erick Thohir Bubarkan 7 BUMN, Transformasi Menuju Efisiensi dan Fokus Bisnis

Rika selaku masyarakat yang berada di RT 14, kelurahan Lebak Bandung menyampaikan bahwa, persoalan tersebut sudah dilaporkan oleh masyarakat setempat ke RT dan pihak kelurahan setempat.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Komisi III DPRD Kota Jambi Saiful bersama dinas PUPR Kota Jambi meninjau lokasi secara langsung untuk melakukan pengecekkan.

Ketua komisi III DPRD Kota Jambi Saiful mengungkapkan bahwa, dirinya sudah berkoordinasi dengan pihak dinas terkait untuk segera melakukan perbaikan jalan tersebut.

BACA JUGA:Sebanyak 386.152 Kendaraan Kembali ke Jabotabek Usai Pelaksanan Natal Tahun 2023

Dirinya berharap, agar perbaikan akses jalan ini dapat segera terselesaikan oleh dinas terkait, dan dapat segera digunakan kembali oleh masyarakat untuk akses jalan.

Sumber: