Ditemani Beragam Genre, List Rekomendasi Drama Korea Akhir Tahun 2023

Ditemani Beragam Genre, List Rekomendasi Drama Korea Akhir Tahun 2023

Ditemani Beragam Genre, List Rekomendasi Drama Korea Akhir Tahun 2023--prime video

BACA JUGA:Peran Pancasila sebagai Ideologi Tangguh untuk Sinergi Berantas Korupsi

 

5. Soundtrack #2: Kisah Cinta dan Musik yang Menggugah Emosi

Drama "Soundtrack #2" mengangkat kisah cinta antara Do Hyun-seo (diperankan oleh Keum Sae-Rok) dan Ji Soo-Ho (diperankan oleh Noh Sang-Hyun), dua pencinta musik yang menghadapi lika-liku kehidupan setelah berpisah. Bertemu lagi setelah bertahun-tahun, mereka menemukan kembali kenangan masa muda melalui musik. Tayang mulai 6 Desember di Disney+ Hotstar.

 

6. Death's Game: Kehidupan Baru melalui Permainan Kematian

"Death's Game" merupakan adaptasi webtoon yang menampilkan Choi Yi-jae (diperankan oleh Seo In-guk) yang dihadapkan pada permainan kematian setelah mengalami kegagalan dalam hidupnya. Ditemani oleh Kematian (diperankan oleh Park So-dam), ia harus mengalami kematian berulang kali untuk mendapatkan kehidupan baru. Tayang mulai 15 Desember di Prime Video.

 

7. Gyeongseong Creature: Monster, Kejahatan, dan Kolaborasi Mengejar Keadilan

"Gyeongseong Creature" membawa penonton ke tahun 1945, di mana Jang Tae-Sang (diperankan oleh Park Seo-Joon) dan Yoon Chae-ok (diperankan oleh Han So-hee) berusaha menghentikan makhluk mengerikan yang muncul akibat keserakahan penjahat. Drama ini menggabungkan elemen kejahatan, fantasi, dan kolaborasi untuk menghadirkan cerita yang menegangkan. Tayang mulai 22 Desember di Netflix.

 

BACA JUGA:Kesiapan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 di Jambi, Kapolda: Aman dan Nyaman

 

8. Like Flowers in Sand: Komedi Romantis Remaja di Kota Geosan

"Like Flowers in Sand" mengambil setting di kota Geosan dan mengisahkan reuni antara mantan pegulat Kim Baek-du (diperankan oleh Jang Dong-yoon) dan Oh Yoo-kyung (diperankan oleh Lee Joo-myoung). Drama komedi romantis ini menawarkan cerita yang segar dan menghibur. Tayang mulai 21 Desember di Netflix.

Sumber: