Alasan Mengapa Honda CBR 150 K45 G Banyak Diminati Kalangan Anak Muda Hingga Saat Ini

Alasan Mengapa Honda CBR 150 K45 G Banyak Diminati Kalangan Anak Muda Hingga Saat Ini

Honda CBR 150 K45 G-ist-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Honda CBR 150 K45 G adalah motor sport berfairing yang diluncurkan tahun 2016 produksi pabrikan Astra Honda Motor atau AHM, dan motor CBR 150 K45 G adalah generasi pertama dari CBR 150 model facelift

Honda CBR 150 K45 G ini adalah motor sport fairing yang bertenaga 150 cc yang sanggup mengeluarkan daya terbaiknya di angka 12,6 kW dan torsi terbaiknya ada di angka 14,4 Nm.

Karena motor ini adalah jenis sport fairing facelift yang didesain pabrikan Honda dengan body yang simple dan sporty serta minimalis terutama dikalangan kelas 150 cc lainnya.

Maka dari itu CBR 150 K45 G banyak diminati oleh banyak orang terutama dikalangan anak-anak muda zaman sekarang.

BACA JUGA:Gelar Seminar, Pegadaian Ajak Jadi Pahlawan Emas Kota Jambi

Dalam memilih sebuah sepeda motor sport fairing tentunya banyak hal yang harus dipertimbangkan agar dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan kita. Mengingat kodrat motor sport fairing yang lebih ke motor hobi atau motor dengan segmen tertentu membuat kita harus selektif serta memiliki alasan yang kuat dalam memilih motor mana yang pantas kita miliki.

Sebagai salah satu motor dikelas sport fairing 150cc, Honda CBR 150 K45G hadir untuk memenuhi kebutuhan dan ekspektasi atas motor sport fairing 150cc. Apa saja faktor yang membuat anak muda menyukai dengan Honda CBR 150 K45G? mari kita simak berikut ini

1.Style yang keren dan Futuristik

Penampilan dan gaya adalah hal yang nomor satu di sebuah motor sport fairing. Honda CBR 150R terbaru hadir dengan bentuk melancip yang agresif serta memiliki sentuhan striping racing yang modern. Sehingga bentuknya terlihat sangat racy dan futuristic sehingga terlihat sangat menarik.

BACA JUGA:Galang Dana dan Doa Bersama SMP N 17 Kota Jambi Untuk Palestina

Tak lupa juga, ia dilengkapi dengan desain lampu depan belakang yang serba melancip sehingga seakan melengkapi desain body nya yang racy dan futuristik itu.

2. Ergonomis dan Nyaman

Apakah kamu adalah seorang bikers yang mendambakan motor sport fairing dengan ergonomis yang rileks dan tidak membuat badan serta tangan cepat pegal? Maka Honda CBR150R inilah jawabannya!

Ia memiliki karakter stang jepit yang tidak terlalu kebawah seperti model sport fairing pada umumnya serta memiliki posisi jok yang tidak terlalu melandai kebawah. Konfigurasi semacam ini tentunya akan menghasilkan kenyamanan maksimal karena badan cenderung lebih tegak dan tidak terlalu menunduk sehingga pembagian bobot tidak hanya berpusat di satu titik saja.

Sumber: