Gelar Seminar, Pegadaian Ajak Jadi Pahlawan Emas Kota Jambi

Gelar Seminar, Pegadaian Ajak Jadi Pahlawan Emas Kota Jambi

Gelar Seminar, Pegadaian Ajak Jadi Pahlawan Emas Kota Jambi-jektvnews-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - PT Pegadaian area Jambi sukses menggelar seminar emas pada 15 November 2023 lalu, kegiatan ini dihadiri oleh ratusan masyarakat dari berbagai kalangan, dengan bertemakan menjadi pahlawan finansial masa kini dengan mengahadirkan pemateri emas Asisten Manager 1 PT Pegadaian Muhammad Ian Herza.

 

Seminar ini dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan mulai dari nasabah, calon nasabah, investor pemula, hingga yang berpengalaman.

BACA JUGA:Galang Dana dan Doa Bersama SMP N 17 Kota Jambi Untuk Palestina

Peserta sangat antusias mengikuti seminar ini dan berharap memperoleh pengetahuan dan strategi investasi yang bermanfaat.

 

Seminar emas ini dibuka langsung oleh kepala departemen bisnis gadai PT Pegadaian area Jambi dan Bengkulu, Ling Imelda Oktaviani. Serta dihadiri oleh sejumlah staff Pegadaian dari area cabang Mayang Mangurai, Simpang Pulai, Sipin dan lainnya.

BACA JUGA:Antisipasi Karhutla, 3 Lokasi Lahan Gambut Akan Jadi Prioritas Pemantauan Satgas

 

Dalam sambutannya kepala departemen bisnis gadai PT Pegadaian area Jambi dan Bengkulu mengatakan “jika dulu Pegadaian dikenal untuk menggadai pada saat kepepet, saat ini Pegadaian telah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan yang besar dan mapan, hal ini dibuktikan Pegadaian tidak hanya menyediakan fasilitas gadai jasa namun juga menyediakan fasilitas investasi”, ujar Ling Imelda Oktaviani.

BACA JUGA:Dinas Kehutanan dan SMA Negeri 7 Kota Jambi Bersinergi Tentang Pendidikan Gambut

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dan informasi tentang manfaat investasi emas kepada masyarakat, pada kegiatan ini Pegadaian juga melakukan penjualan produk cicilan emas dengan diskon menarik dan pemberian hadiah langsung.

Sumber: