Menpora Dito Harapkan Disway Group Bantu Dukung Program Olahraga dan Kepemudaan di Indonesia

Menpora Dito Harapkan Disway Group Bantu Dukung Program Olahraga dan Kepemudaan di Indonesia

Menpora Dito Harapkan Disway Group Bantu Dukung Program Olahraga dan Kepemudaan di Indonesia-Ist-

JEKTVNEWS.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) disway.id/listtag/22121/dito">Dito Ariotedjo menghadiri acara forum pimred disway Group yang digelar di Gedung Kemenpora, Jakarta, Rabu, (28/2).

Kehadirannya merupakan wujud apresiasi dirinya kepada jajaran Disway Group karena telah mengadakan forum Pimred Disway Group di Wisma Menpora.

BACA JUGA:Ketua DPRD Jambi Minta Pemprov Identifikasi dan Kendalikan Harga Bahan Pokok

"Saya sangat senang Disway Group memiliki inisiatif untuk mengadakan di kantor Kemenpora. Kami sangat mendukung kerjasama dengan media," kata Dito.

Dito berharap Disway Group bisa selalu menginisiasi dan mendorong program-program dalam ranah kepemudaan dan olahraga yang ada saat ini.

BACA JUGA:Instruktur Safety Riding Honda Siap Unjuk Gigi di Kompetisi Internasional

"Saat ini Kemenpora juga sedang kami usahakan betul-betul untuk menjadi kementerian yang juga 'garis miring' rumah bagi anak muda dan bercetak prestasi," ungkapnya.

BACA JUGA:Langkah Strategis Atasi Keterbatasan Akses Menuju Jambi dan Sekitarnya, Bangun JTTS Bayung Lencir- Tempino Sek

"Saat ini kami saat butuh dukungan dari Rekan Media untuk memverifikasi berbagai program-program transformasi di sektor kepemudaan," tambahnya.

Saat ini Kemenpora dikatakan Dito sedang membuat program bernama Olah Rasa, tujuannya untuk mengetahui kesehatan mental anak muda saat ini.

BACA JUGA:Libatkan Oknum Pegawai Lapas Klas II A Jambi, Kejari Jambi Terima Berkas Perkara Narkotika Sabu 52 Kg

"Karena saya yakin generasi yang umum pasti memiliki jiwa yang sehat," imbuhnya.

Sumber: