Transisi PAUD ke SD, Kemendikbudristek Berikan Penghargaan ke 42 Bunda

Transisi PAUD ke SD, Kemendikbudristek Berikan Penghargaan ke 42 Bunda

Transisi PAUD ke SD, Kemendikbudristek Berikan Penghargaan ke 42 Bunda -Ist -

JEKTVNEWS.COM - Capaian Gerakan Transisi PAUD ke SD yang Menyenangkan dalam beragam bentuk praktik baik dan inovasi telah dilakukan oleh Bunda PAUD di berbagai daerah.

Sebagai bentuk apresiasi atas capaian terbaik di masing-masing daerah, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) memberikan penghargaan kepada 42 Bunda PAUD tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota.

BACA JUGA:Perusahaan Kelapa Sawit Lalai, Kejari Tanjab Barat Sebut Negara Mengalami Kerugian Puluhan Miliar

Penghargaan ini diberikan berdasarkan program kerja dan aksi nyata yang dilakukan oleh Bunda PAUD di seluruh Indonesia dalam mendukung tiga target perubahan Gerakan Transisi PAUD-SD yang Menyenangkan.

Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Mendikbudristek), Nadiem Anwar Makarim, turut mengapresiasi berbagai upaya dan dukungan yang telah dilakukan oleh Bunda PAUD.

BACA JUGA:MTQ ke 53 Kecamatan Muara Bulian Batanghari

“Apresiasi Bunda PAUD ini adalah sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kami kepada Bunda PAUD Provinsi dan Kabupaten/Kota yang telah menjalankan peran dan tugasnya secara optimal dalam mendukung Gerakan Transisi PAUD ke SD yang Menyenangkan menuju PAUD berkualitas,” tuturnya di Jakarta dalam acara Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2023 di Jakarta, (8/11).

Sumber: