Hari Anak Nasional ke 40 Tahun, Gubernur Jambi dan Bunda PAUD Hadir di Muaro Jambi

Hari Anak Nasional ke 40 Tahun, Gubernur Jambi dan Bunda PAUD Hadir di Muaro Jambi

Bunda Paud Provinsi Jambi Hesnidar Al Haris Hadir di Peringatan Hari Anak Nasional ke 40 Tahun -Ist/ Jektvnews -

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Sosialisasi dan advokasi serta penguatan implementasi gerakan nasional transisi PAUD ke SD yang menyenangkan dalam rangka memperingati hari anak nasional ke 40 dan menyambut HUT RI ke 79 tahun 2024 di Ev Garden JAMBI, Rabu (7/8/2024).

Dalam kesempatan tersebut Bunda Paud Muaro Jambi. Habibah Najmi mengatakan, kegiatan sosialisasi dan advokasi ini sangat penting, dilaksanakan setiap ajaran baru PAUD ke SD akan terjadi transisi perubahan peran siswa, salah satunya adalah transisi peran dari Siswa TK/PAUD menjadi Siswa Sekolah Dasar. Transisi yang efektif adalah saat anak tidak perlu melakukan terlalu banyak penyesuaian sebagai akibat dari perpindahannya. Kata Habibah.

Bunda PAUD Muaro Jambi Habibah juga mengucapkan terimaksih kepda Bunda PAUD Provinsi Jambi , Hesnidar (Hesti) yang telah memebrikan penghargaan piagam Bunda Paud Kabupateb Khususnya bunda Paud Mauro Jambi dalam kegiatan Sosialisasi dam Advokasi Dalam rangka mewujudkan Transisi PAUD ke SD yang menyenangkan, Bunda PAUD Provinsi Jambi menyelenggarakan Kegiatan Advokasi dan Penguatan Implementasi Gerakan PAUD ke SD yang Menyenangkan.

Dalam rangka Hari Anak Nasional ke 40 dan Menyambut HUT RI ke 79 tahun 2024. Ungkap Habibah.

BACA JUGA:Semakin Menyala, Warga Seko Pasang Baliho Hairan-Amin Siap Menangkan Pilkada Tanjab Barat

Bertempat di Ev Garden Jambi, acara dibuka oleh Gubernur Provinsi Jambi Al Harris, dan turut hadir Sekda Provinsi Jambi, H. Sudirman. Bunda PAUD Provinsi Jambi. Hesnidar Haris dan Buda PAUD Kabupaten/kota se Provinsi Jambi, Kepala Diknas Kabupaten/kota seprovinsi Jambi, Bank Jambi, Bank Indonesia, Serta undangan lainnya.

BACA JUGA:TNI AL Berhasil Amankan Terduga Intelijen TPN/OPM di Papua

Untuk lebih mengenalkan Transisi PAUD ke SD dengan mudah kepada peserta Sosialisasi dan Advokasi yang berasal dari Pendidik PAUD, Guru Kelas Bawah Sekolah Dasar, dan Pengawas PAUD/TK/SD, Siswa Siswi beserta Guru TK Negeri Pembina Seprovinsi Jambi dan kegiatan tersebut juga ditampilakan siswa siswi dari Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Sri Soedewi Jambi dengan menampilkan operet musikal angklung hingga membuat suasana acara semakin meriah.

Sumber: