Dinas Ketahanan Pangan Jambi Sukses Berkontribusi dalam Gelaran HKP 2023

Dinas Ketahanan Pangan Jambi Sukses Berkontribusi dalam Gelaran HKP 2023

Dinas Ketahanan Pangan Jambi --

JAMBI, JEKTVNEWS - Dinas Ketahanan Pangan Provinsi JAMBI hadir memberikan kontribusi dalam kegiatan Hari Krida Pertanian ke-51 Tingkat Provinsi JAMBI, yang di pusatkan di Kawasan Wisata Danau Sipin JAMBI.

BACA JUGA:Peduli Palestina, Pemkab Muaro Jambi Galang Dana ASN dan Pihak Perusahaan

Dalam Hari Krida Pertanian tersebut Dinas Ketahanan Pangan membuka stand Pameran Gerakan Pangan Murah dalam rangka menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan. Acara ini telah berlangsung sukses dan lancar selama 3 hari mulai dari 14 hingga 16 November 2023.

BACA JUGA:Adat Istiadat Persiapan Sebelum Pernikahan Kebudayaan Melayu di Desa Pulau Raman

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi Ismed Wijaya Usai menghadiri Puncak Peringatan Hari Krida Pertanian ke-51 yang secara resmi ditutup oleh Gubernur Jambi.

BACA JUGA:Keunikan Kuda Lumping Rimbo Bujang di Tebo

Lebih lanjut Ismed mengatakan kegiatan Gerakan Pangan Murah ini bekerjasama dengan Bulog, ID Food, PT Rajawalinusindo dengan menyediakan produk pangan berupa beras, minyak goreng, telur, tepung terigu, bawang merah dan putih, cabai merah, sosis daging dan ayam beku, dengan harga yang dijual dibawah harga pasar.

Selain itu terkait Kegiatan HKP 2023 ini, Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi kata Ismed juga menyerahkan bantuan sosial Visi Misi Gubernur Jambi untuk Kabupaten Kota dengan total bantuan sebesar 8 miliar rupiah yang diterima oleh kelompok budidaya sayuran dan ikan.

Sumber: