Polda Jambi Amankan 5 Wanita yang sedang Bersembunyi di Rooftop Hotel

Polda Jambi Amankan 5 Wanita yang sedang Bersembunyi di Rooftop Hotel

Polda Jambi Amankan 5 Wanita yang sedang Bersembunyi di Rooftop Hotel-Tim JekTV news-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Tim gabungan Polda Jambi berserta jajarannya melakukan Operasi Pekat 2023, pada Rabu malam 8 November 2023. Dalam kegiatan tersebut tim gabungan Polda Jambi mendatangi dua hotel yaitu hotel Victory dan hotel Green House, dari operasi ini petugas berhasil mengamankan 5 orang wanita di hotel Green House.

BACA JUGA:Gerbang SDN 212 Kota Jambi kembali disegel

Kelima wanita ini awalnya tidak ditemukan petugas saat memeriksa di setiap kamar hotel tersebut. Kemudian beberapa polisi terus melakukan pencarian hingga sampai di rooftop hotel mendapatkan 3 wanita berbaring yang sedang bersembunyi. Setelah beberapa saat kemudian di temukan lagi 2 wanita sedang bersembunyi di balik toren air.

BACA JUGA:Gerbang Sekolah di Pagar Seng, Siswa SDN 212 Kota Jambi tetap Belajar Normal

Setelah ditemukan petugas, lima orang wanita ini langsung dilakukan pemeriksaan oleh petugas. Kemudian langsung dibawa ke Polda Jambi untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

Sementara operasi pekat juga dilakukan di Hotel Victory, namun petugas tidak menemukan masyarakat yang melanggar di hotel ini. Tidak di temukannya hal hal yang mencurigakan dan tidak di temukannya barang barang bukti.

BACA JUGA:Arti Pentingnya Jasa Pahlawan Bagi Suatu Negara

Meski sudah melakukan penggeledahan di setiap kamar hotel dan setiap sudut yang di curigai, kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya penyakit masyarakat. Sehingga akan terus dilakukan sampai dengan waktu yang telah ditentukan.

Sumber: