Gelar Road Show di Jamtos, Mitsubishi Luncurkan X FORCE

Gelar Road Show di Jamtos, Mitsubishi Luncurkan X FORCE

Mitsubishi Luncurkan X FORCE -Ist -

JEKTVNEWS.COM - Perkenalan Mitsubishi XFORCE usai diluncurkan pada debut globalnya di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2023, berlanjut dengan roadshow di Jambi Town Square.

Selama empat hari, 19-22 Oktober 2023, Mitsubishi XFORCE akan menyapa masyarakat Jambi dan sekitarnya.

BACA JUGA:Duel Panas Babak Kedua Denmark Open 2023: Gregoria vs Sindhu, Ahsan/Hendra vs Aaron/Soh

Pameran kali ini sepertinya ditunggu-tunggu. Selain ingin mendapatkan program penjualan menarik, kehadiran Mitsubishi XFORCE dalam roadshow ini juga untuk menghilangkan rasa penasaran mereka terhadap model kendaraan compact SUV 5-seater dari Mitsubishi Motors ini.

Sejumlah pengunjung bisa menjajal Mitsubishi XFORCE melalui unit test drive yang disediakan.

Mereka bisa merasakan beragam kecanggihan fitur yang disematkan, suspensi dan lainnya. Terutama fitur Drive Mode dengan empat mode berkendara yang ada pada kendaraan ini.

BACA JUGA:Higienitas Bahan Pangan Kebutuhan Keluarga

Hikaru Mii, Director of Product Strategy Division PT MMKSI mengatakan, fitur Drive Mode pada Mitsubishi XFORCE dihadirkan untuk memberi kemudahan berkendara kepada penggunanya.

Dengan empat mode berkendara yang telah disediakan Mitsubishi Motors, yakni Mode Normal, Wet, Gravel dan Mud, Mitsubishi XFORCE bisa dipakai untuk berbagai kondisi jalan yang ada di Indonesia.

"Kami sudah melakukan banyak uji coba dan menurut pendapat kami, mode yang paling cocok buat masyarakat Indonesia itu Wet Mode dan Gravel Mode. Kondisi jalanan di Jakarta memang sudah banyak yang mulus. Namun kalau kita keluar Jakarta, kondisinya berbeda. Ada beberapa area yang memang butuh Gravel Mode," ujar Hikaru Mii.

BACA JUGA:LSM Pedas Deklarasikan Pemilu 2024 Aman dan Damai

Empat mode berkendara itu memang sengaja dihadirkan untuk menyesuaikan kondisi jalan di Indonesia.

Mode berkendara Wet Mode pada Mitsubishi XFORCE menjadi fitur pertama yang disematkan pada model kendaraan Mitsubishi Motors. Fitur ini memberi kenyamanan saat dipakai pada kondisi jalan basah dan licin.

Pada Mode Gravel, pengguna bisa memanfaatkannya ketika menemui jalan berkerikil.

Sumber: