LSM Pedas Deklarasikan Pemilu 2024 Aman dan Damai

LSM Pedas Deklarasikan Pemilu 2024 Aman dan Damai

LSM Pedas Deklarasikan Pemilu 2024 Aman dan Damai-ist-

JEKTVNEWS.COM - Helmi yang merupakan selaku tokoh masyarakat yang menjadi Ketua LSM Peduli Daerah Sendiri (PEDAS) bersama anggotanya melakukan deklarasi mendukung Pemerintah dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta siap menjaga pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan damai, Rabu (18/10).

Hal ini dilakukan guna mencegah berkembangnya isu negatif baik itu isu politik maupun sara di Prov. Jambi serta meminimalisir potensi konflik menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, sehingga diharapkan terwujudnya Pemilu 2024 yang aman dan damai.

BACA JUGA:Kabut Asap Semakin Pekat, Madrasah Aliyah Muhammadiyah Kota Jambi Pulangkan Siswa Lebih Awal

Helmi beserta anggotanya melakukan deklarasi dalam rangka merespon perkembangan situasi yang terjadi belakangan ini terkait konflik-konflik dan isu politik maupun saran yang menyebabkan terjadinya konflik sosial di masyarakat.

Dirinya berharap agar kedepannya setiap kejadian yang timbul dapat dinetralisir dan diredam demi terwujudnya Pemilu tahun 2024 yang berjalan dengan lancar tanpa adanya perseteruan yang dapat mengganggu tatanan situasi Provinsi Jambi yang aman dan damai, jauh dari berita Hoax dan juga kelompok radikal.

BACA JUGA:Menko Airlangga: Perempuan Menjadi Aktor Penting Penopang dan Pemberdayaan Ekonomi

Helmi selaku Ketua LSM PEDAS Kabupaten Merangin yang memiliki anggota mayoritas Media online/wartawan melakukan deklarasi.

"LSM PEDAS Kab. Merangin mendukung Pemerintah dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta siap membantu mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan damai terhindar dari berita Hoax yang merajalela di Media Online diwilayah Prov. Jambi khususnya Kab. Merangin," ujarnya.

Sumber: