Lee Do-hyun Akan Ikuti Wajib Militer, Posisi Unit di Militer Belum Diumumkan

Lee Do-hyun Akan Ikuti Wajib Militer, Posisi Unit di Militer Belum Diumumkan

Posisi unit Lee Do-hyun pada wajib militer belum diumumkan-Instagram-

JEKTVNEWS.COM - Lee Do-hyun akan memulai wajib militernya pada 14 Agustus 2023. Dia akan menjalani pelatihan dasar militer selama 4 minggu, diikuti dengan tugas militer selama 18 bulan. 

Posisinya di militer belum diumumkan, tetapi dia diharapkan untuk ditempatkan di unit yang berhubungan dengan musik.

BACA JUGA:Hobi Terabasan, Begini Teknik Aman dan Nyaman Naik Motor Trail

Lee Do-hyun adalah aktor dan penyanyi Korea Selatan. Dia memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2017 dalam drama televisi "Prison Playbook". Dia kemudian membintangi drama televisi "My Mister", "Hotel del Luna", dan "18 Again". Lee Do-hyun juga dikenal sebagai anggota grup vokal 5urprise.

Wajib militer adalah kewajiban bagi semua laki-laki Korea Selatan yang berusia 18-35 tahun. Wajib militer di Korea Selatan berlangsung selama 21 bulan. 

Namun, untuk aktor dan penyanyi, mereka dapat menjalani wajib militer selama 18 bulan jika mereka memenuhi persyaratan tertentu, seperti memiliki prestasi di bidang seni.

Lee Do-hyun adalah seorang aktor asal Korea Selatan. Dia lahir di Goyang, Gyeonggi-do, Korea Selatan pada tanggal 11 April 1995. Lee adalah putra tertua dan ia memiliki seorang adik laki-laki, Im Dong-hyuk.

BACA JUGA:Rayakan HUT Sinsen ke-56th, Beli Honda Scoopy Sekarang Banyak Diskonnya

Lee adalah mahasiswa di Departemen Film dan Teater di Universitas Chung-Ang.

Lee Do-hyun memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2017 dalam drama televisi "Prison Playbook". Dia kemudian membintangi drama televisi "My Mister", "Hotel del Luna", "18 Again", "Sweet Home", "Youth of May", "The Glory", dan "The Good Bad Mother". Lee Do-hyun juga dikenal sebagai anggota grup vokal 5urprise.

Lee Do-hyun adalah salah satu aktor Korea Selatan yang paling populer saat ini. Dia dikenal dengan aktingnya yang natural dan kemampuannya untuk memerankan berbagai karakter.

Lee Do-hyun juga memiliki banyak fans di seluruh dunia.

BACA JUGA:77 Jemaah Haji Masih dalam Perawat di RS Arab Saudi

Lee Do-hyun adalah aktor yang berbakat dan bertalenta. Dirinya juga memiliki masa depan yang cerah di industri hiburan Korea Selatan.

Sumber: