Rayakan HUT Sinsen ke-56th, Beli Honda Scoopy Sekarang Banyak Diskonnya

Rayakan HUT Sinsen ke-56th, Beli Honda Scoopy Sekarang Banyak Diskonnya

Rayakan HUT Sinsen ke-56th, Beli Honda Scoopy Sekarang Banyak Diskonnya -Humas Sinsen-

JEKTVNEWS.COM - Rayakan Anniversary ke-56th, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan program menarik bagi pecinta skutik stylish dan fashionable.

Manager Marketing Sales Sinsen Handy Tanova mengatakan kali ini Sinsen memberikan promo spesial bagi Masyarakat Jambi pecinta skutik stylish dan fashionable, Honda Scoopy. Promo tersebut berupa diskon angsuran sebesar Rp 56 Ribu perbulannya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

BACA JUGA:77 Jemaah Haji Masih dalam Perawat di RS Arab Saudi

“Tak hanya itu, cukup bayar Rp 1,7 Juta saja sudah bisa bawa pulang Honda Scoopy lho. Jadi konsumen bisa hemat hingga Rp 1,9 Jutaan” ujar Hendy.

Honda Scoopy dibekali mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.

Honda Scoopy hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang besar yaitu 4,2L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3. Hasil ini menjadikan skutik popular ini semakin efisien, lebih responsif, dan juga ramah lingkungan.

BACA JUGA:Mengatasi Rasa Malas Kerja Karyawan Akibat Belum Gajian: Mengedepankan Motivasi dan Produktivitas

New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion hadir dengan harga On The Road (OTR) Jambi Rp20.480.000 sedangkan untuk varian Stylish dan dan Prestige hadir dengan harga OTR Jambi Rp21.290.000.

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Tebing Eki Marnendra mengatakan sebagai Informasi juga bagi konsumen yang membeli New Honda Scoopy di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis, dan motor siap untuk digunakan.

Sumber: