Alex dan Marc Marquez, Pembalap Bersaudara, Perlihatkan Hasil Berbeda di Sprint Race MotoGP Inggris

Alex dan Marc Marquez, Pembalap Bersaudara, Perlihatkan Hasil Berbeda di Sprint Race MotoGP Inggris

Sprint Race MotoGP Inggris-ist-

JEKTVNEWS.COMPembalap bersaudara, Alex Marquez dan Marc Marquez, menorehkan hasil yang berbeda dalam sprint race MotoGP Inggris yang digelar Sabtu kemarin, 5 Agutus 2023. Alex Marquez, yang mengendarai motor Ducati, menampilkan penampilan mengesankan dengan finis sebagai juara pertama.

Hasil ini menjadi pencapaian terbaik baginya di sprint race sepanjang tahun ini setelah sebelumnya hanya mampu finis di posisi kelima. Dalam sprint race yang berlangsung singkat, Alex Marquez berhasil mengungguli para pesaingnya, termasuk Marco Bezzecchi yang finis di posisi kedua.

Kehebatan Alex Marquez terlihat dari unggulnya lebih dari satu detik atas pesaing terdekatnya. Prestasi ini menandai kebangkitan pembalap muda ini dalam persaingan MotoGP.

BACA JUGA:5 Khasiat Kencur, No 4 Turunkan Tekanan Darah

Namun, di sisi lain, Marc Marquez harus merasakan kekecewaan dalam sprint race tersebut. Pembalap andalan Repsol Honda ini gagal bersaing dan terpaksa finis di posisi ke-18. Catatan waktu Marc Marquez juga jauh dari kompetitif, terpaut lebih dari 29 detik dari sang saudara, Alex Marquez, ketika melewati garis finis. Kekalahan ini membuat Marc Marquez kesulitan untuk tampil kompetitif dalam balapan MotoGP Inggris.

Selama musim ini, dia belum mampu meraih poin dari balapan pada hari Minggu. Marc Marquez, yang merupakan juara dunia sebelumnya, sedang menghadapi tantangan besar dalam memulihkan performanya setelah mengalami cedera serius yang membuatnya absen dari beberapa balapan pada musim sebelumnya.

BACA JUGA:Kegunaan Daun Pisang: Lebih dari Sekedar Pelindung Nasi

Di sisi lain, Alex Marquez melihat peluang cerah untuk kembali naik podium. Sebelumnya, ia hanya sekali berhasil mencapai podium di MotoGP Argentina dengan finis di posisi ketiga.

Hasil impresif di sprint race kali ini memberikan dorongan bagi pembalap muda ini untuk terus mengejar kesuksesan lebih dalam karirnya di MotoGP.

Semua mata tertuju pada balapan MotoGP Inggris yang akan digelar pada hari ini, Minggu 6 Agustus 2023. 

Sumber: