Jadwal Siaran Langsung Sprint Race MotoGP Amerika 2024

Jadwal Siaran Langsung Sprint Race MotoGP Amerika 2024

Jadwal Siaran Langsung Sprint Race MotoGP Amerika 2024--X @MotoGP

JEKTVNEWS.COM - Antusiasme para penggemar balap MotoGP kembali memuncak menjelang gelaran Sprint Race MotoGP Amerika 2024 di Sirkuit Americas. Balapan yang dijadwalkan pada Minggu, 14 April 2024 dini hari WIB akan menjadi ajang pemburuan poin bagi para pembalap yang bertarung di lintasan legendaris ini. Sebelum Sprint Race dimulai, hari kedua acara MotoGP Amerika akan diawali dengan serangkaian sesi latihan dan kualifikasi. Latihan bebas kedua akan dimulai pada Sabtu, 13 April 2024 pukul 22.10-22.40 WIB, diikuti oleh kualifikasi pertama pada pukul 22.50 WIB dan kualifikasi kedua pada pukul 23.15 WIB.

BACA JUGA:Jonatan Christie Melangkah ke Semifinal Badminton Asia Championships 2024

Gelaran MotoGP Amerika datang setelah drama yang memeriahkan lintasan di Portugal. Francesco Bagnaia, sang juara bertahan, harus merelakan posisi puncak klasemen setelah insiden tabrakan dengan Marc Marquez. Kegagalan finis di Portugal membuat Bagnaia tergelincir ke posisi empat klasemen dengan 37 poin, tertinggal 23 poin dari Jorge Martin yang memimpin klasemen. Meskipun demikian, Bagnaia masih menjadi favorit dalam MotoGP Amerika Serikat 2024. Sebagai juara bertahan di lintasan ini, pembalap Ducati itu telah membuktikan kelasnya dengan mengalahkan Maverick Vinales dan Marco Bezzecchi musim lalu.

BACA JUGA:Kenang Sosok Muchlis, Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto: Almarhum Sosok Motivator dan Pembimbing

Namun, perhatian juga tertuju pada Marc Marquez, yang diprediksi menjadi kuda hitam dalam gelaran ini. Penampilan impresif Marquez bersama tim Gresini, ditambah rekam jejaknya yang mengesankan di Sirkuit Americas, menjadikannya sebagai ancaman serius bagi para pesaingnya. Sprint Race MotoGP Amerika 2024 akan menjadi babak yang sangat dinantikan, di mana para pembalap akan berlomba keras untuk memperoleh poin berharga dalam perburuan gelar juara. Selamat menyaksikan!

Sumber: