Ganjar Pranowo Tidak Hadiri Rakernas APDESI 2023 di Jambi, Edi Purwanto Ungkap Alasannya

Ganjar Pranowo Tidak Hadiri Rakernas APDESI 2023 di Jambi, Edi Purwanto Ungkap Alasannya

Edi Purwanto Ungkap Alasan Ganjar Pranowo Tak Hadiri Rakernas APDESI 2023 di Jambi-Sandi/Jektvnews-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dalam kegiatan Rakernas APDESI 2023, dijadwalkan bakal calon Presiden dari Partai PDI-Perjuangan turut hadir dalam kegiatan tersebut, namun, dirinya dipastikan tidak hadir dalam pertemuan tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Spesial untuk Pecinta Balap, HDC 2023 Hadir di 4 Kota

"Beliau (Ganjar Pranowo) tidak hadir karena kan memang acara APDESI ini dilaksanakan di hari kerja dan jam kerja. Sementara kan kita ketahui bersama pak Ganjar ini sebagai Gubernur Jawa Tengah yang tentu tidak mungkin untuk meningalkan tugas beliau," kata Edi Purwanto, Rabu (26/7).

BACA JUGA:Ditanyai Soal Program Pemerataan, Anies : Masa Depan Itu Bisa Mengarang, yang Penting Rekam Jejaknya

Dirinya mengatakan, saat ini Ganjar Pranowo akan melakukan kunjungan keluar daerah jika memang diluar jam kerja. Pada kesempatan ini, Edi Purwanto juga meminta agar masyarakat bisa memaklumi atas ketidakhadiran Ganjar Pranowo dalam kegiatan APDESI 2023 ini.

"Mungkin banyak masyarakat yang sudah menantikan pak Ganjar ke Jambi, dan ingin bertemu langsung, kita paham ini, apalagi beliau kan sebagai calon presiden, tapi sekali lagi kondisinya seperti itu dan kita minta masyarakat terutama peserta APDESI 2023 memaklumi ini," tandasnya.

Sumber: