Ditanyai Soal Program Pemerataan, Anies : Masa Depan Itu Bisa Mengarang, yang Penting Rekam Jejaknya

Ditanyai Soal Program Pemerataan, Anies : Masa Depan Itu Bisa Mengarang, yang Penting Rekam Jejaknya

Bakal calon presiden RI Anies Baswedan Sambangi Jambi Ekspres Grup-Jektvnews-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Sambangi JAMBI Ekspres Grup pada Rabu (26/7), bakal calon presiden RI Anies Baswedan dengan hangat melakukan perbincangan bersama pimpinan dan juga staf JAMBI Ekspres Grup.Dalam kesempatan tersebut dirinya juga menjawab pertanyaan-pertanyaan yang di lontarkan baik starategi politik ataupun masalah perekonomian di provinsi JAMBI.

Saat ditanya oleh salah seorang karyawan JEK TV, mengenai program  pemertaan yang menjdai strategi politiknya dalam mencalonkan diri sebagai Presiden. Anies menjawab akan  berencana menjadikan kota kota yang ada di provinsi sebagai penggerak perekonomian untuk kabupaten sekitarnya

BACA JUGA:Anies Baswedan Kunjungi Jambi Ekspres, Disambut Hangat oleh CEO Jambi Ekspress dan Televisi Grupnya

"Pemerataan secara nasional itu sebenernya tidak ada, namun rencanya saya akan menjadikan kota kota yang ada di provinsi sebagai roda penggerak perekonomian bagi kabupaten yang ada di sekitarnya". ujar Anies.

Selain itu, saat ditanyai apakah program pemerataan itu hanya janji politik, Anies menjawab bahwa pembahasan soal program ataupun masa depan itu bisa mengarang, dan tidak ada yang bisa membantahnya, karena hal tersebut belum terjadi.

BACA JUGA:Motor Bermasalah di Jalan? Hubungi Honda Care Aja

"Kalo kita berbicara soal masa depan itu bisa mengarang, semua bebas mau merencanakan apa saja. Tapi yang terpenting itu adalah rekam jejaknya," tutup Anies

Sumber: