Motor Bermasalah di Jalan? Hubungi Honda Care Aja

Motor Bermasalah di Jalan? Hubungi Honda Care Aja

Hubungi Honda Care Aja -Humas Sinsen-

JAMBI, JEKTVNEWS.COMPT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi terus memberikan layanan terbaik untuk konsumen setia.

Salah satunya yaitu dengan memberikan kemudahan bagi konsumen yang motornya mengalami kendala saat di jalan.

Manager Honda Customer Care Center (HC3) Shinta Wikdianti mengatakan guna memperkuat layanan after sales juga kepuasan konsumen setia, Sinsen menyediakan layanan Road Assistance yang disebut Honda Care.

BACA JUGA:Khasiat Tanaman Kumis Kucing yang Tidak Banyak Diketahui

Layanan Honda Care berguna untuk memudahkan konsumen saat mengalami kendala dengan sepeda motor saat di jalan maupun dirumah konsumen yang membutuhkan pertolongan atau mogok.

“Untuk menikmati layanan darurat Honda Care, konsumen dapat menghubungi 0852-2501-9975 melalui SMS, Whatsapp dan telepon” ujar Shinta.

Layanan Honda Care difungsikan untuk melakukan perawatan ringan sepeda motor Honda yang dikerjakan langsung oleh mekanik handal dan dapat menangani penggantian atau servis ringan seperti penggantian oli, penggantian busi hingga sparepart ringan lainnya. 

BACA JUGA:Piala Dunia U-17 2023, Timnas Indonesia U-17 Siap Berkompetisi sebagai Tuan Rumah

“Harapannya layanan Honda Care ini semakin dikenal luas oleh masyarakat khususnya di Kota Jambi sehingga dapat memberikan benefit lebih bagi konsumen setia kami. Salam Satu Hati,” tutup Shinta.

Sumber: