Menakjubkan! Inilah Totalitas Kim Tae Ri dalam Memerankan Drama Revenant

Menakjubkan! Inilah Totalitas Kim Tae Ri dalam Memerankan Drama Revenant

Totalitas Kim Tae ri dalam serial drama Revenant-Instagram-

JEKTVNEWS.COM - Revenant merupakan serial televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Kim Tae-ri, Oh Jung-se, dan Park Ji-young. Ini bercerita tentang Gu San-yeong, seorang wanita yang dirasuki setan. 

Dirinya  bekerja sama dengan Yeom Hae-sang, seorang pria yang bisa melihat hantu, untuk menyelidiki kematian misterius yang terjadi di kotanya.

BACA JUGA:Pentingnya Punya Hati yang Baik dan Pikiran Bijaksana, Inilah Konsep yang Digunakan Abu Nawas

Drama ini dipuji karena plotnya yang menegangkan, penampilan Kim Tae-ri, dan tulisan Kim Eun-hee. Itu juga merupakan kesuksesan peringkat, menduduki puncak tangga lagu pemirsa di slot waktunya.

Revenant sendiri merupakan drama bertempo cepat dan mendebarkan. Misteri seputar kematian di kota itu menarik, dan alur ceritanya akan membuat Anda terus menebak-nebak sampai akhir.

Kim Tae-ri memberikan penampilan tour-de-force sebagai Gu San-yeong. Dirinya  benar-benar dapat dipercaya sebagai wanita yang dirasuki setan, dan jangkauan emosinya benar-benar mengesankan.

Berikut adalah bentuk totalitas akting Kim Tae Ri dalam drama Revenant:

BACA JUGA:Khasiat Tanaman Kumis Kucing yang Tidak Banyak Diketahui

1. Kim Tae Ri melakukan penelitian ekstensif untuk peran Gu San Yeong, termasuk membaca buku tentang ilmu gaib dan berbicara dengan para praktisi spiritual.

2. Dia juga bekerja dengan pelatih akting untuk mengembangkan berbagai vokal dan gerakan untuk karakternya saat dia kerasukan.

3. Kim Tae Ri sangat berdedikasi pada perannya sehingga dia bahkan bersedia melakukan adegan yang berbahaya, seperti jatuh dari tebing.

BACA JUGA:Piala Dunia U-17 2023, Timnas Indonesia U-17 Siap Berkompetisi sebagai Tuan Rumah

Hasilnya, aktingnya dalam Revenant sangat memukau dan telah dipuji oleh kritikus dan penonton.

Sumber: