19 Kali Mencuri,Spesialis Curanmor Dihadiahi Timah Panas

19 Kali Mencuri,Spesialis Curanmor Dihadiahi Timah Panas

Kota Jambi - Tim reskrim polsek pasar kembali berhasil meringkus seorang pelaku spesialis pencuri sepeda motor di wilayah kota Jambi. Pelaku bernama Iver riansyah pemuda berumur (23) tahun asal warga desa Ulak Jaya kabupaten musi banyuasin provinsi Sumatera Selatan.

Pelaku berhasil di ringkus polisi setelah melakukan aksi pencurian sepeda motor hingga 19 kali. Wakapolsek Jambi Selatan Iptu David Tampubolon mengatakan pelaku beraksi terakhir kali di parkiran kafe teras kota pasar angso duo pada (22/12).

Pelaku di amankan di sebuah rumah kost yang berada di kawasan Telanaipura kota Jambi. Namun saat akan di tangkap pelaku melakukan perlawanan sehingga polisi melakukan tindakan berupa melumpuhkan kaki pelaku dengan timah panas.

“ Pelaku menggunakan kunci T, Tang jepit, ada kunci-kunci baut dan anak-anak kunci yang di pergunakan untuk melakukan kegiatan tersebut. Dalam hal ini kita telah mengamankan barang bukti berupa sepeda motor berjumlah 5 unit.” Ungkap Iptu David Tampubolon Wakapolres Jambi selatan.

Sumber: