Japan Open 2023 Dimulai, Gregoria Mariska Tunjung Satu – Satunya Nomor Tunggal Putri Indonesia

Japan Open 2023 Dimulai, Gregoria Mariska Tunjung Satu – Satunya Nomor Tunggal Putri Indonesia

Gregoria Mariska Tunjung Satu – Satunya Nomor Tunggal Putri Indonesia-pbsi-

JEKTVNEWS.COM - Turnamen Japan Open 2023 akan memulai aksinya hari ini, dan sejumlah wakil Indonesia akan turun ke lapangan untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Hari pertama turnamen BWF super 750 ini akan menyaksikan tujuh dari 15 wakil Merah-Putih berlaga di lima nomor berbeda, dengan harapan memperebutkan tiket ke babak kedua.

Salah satu amunisi andalan Indonesia yang siap tampil adalah tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung. Gregoria menjadi satu-satunya wakil Indonesia di nomor tunggal putri dalam turnamen ini. Pada babak pertama Japan Open 2023, pemain asal Wonogiri, Jawa Tengah ini akan menghadapi wakil Thailand, Pornpawee Chochuwong.

Dengan peringkat lebih baik, Gregoria menempati posisi kedelapan di dunia, sedangkan Chochuwong berada di peringkat kesepuluh menurut update ranking BWF pekan lalu. Namun, Gregoria tidak boleh meremehkan Chochuwong, karena wakil Thailand ini seringkali menjadi kuda hitam dengan kemampuan yang mampu menyulitkan para pemain top.

BACA JUGA:Sri Mulyani Ungkap Peran Profesi Keuangan dalam Kemajuan Ekonomi Indonesia

Chochuwong bahkan pernah memberikan perlawanan sengit kepada ratu bulu tangkis dunia asal Jepang, Akane Yamaguchi, dan menjadi salah satu musuh bebuyutan di lapangan. Kedekatan peringkat dan potensi Chochuwong untuk memberikan kejutan membuat laga ini diprediksi akan berlangsung ketat dan menarik.

Gregoria Mariska Tunjung, yang telah menunjukkan peningkatan performa dalam beberapa turnamen terakhir, tentu berambisi untuk meraih hasil terbaik di Japan Open 2023. Dukungan dari para penggemar Indonesia menjadi modal tambahan bagi pemain berusia 23 tahun tersebut untuk memberikan penampilan yang gemilang di lapangan.

BACA JUGA:Ng Ka Long Angus, Musuh Bebuyutan Anthony Ginting, Tersingkir di Babak Pertama Japan Open 2023

Selain Gregoria Mariska Tunjung, wakil Indonesia lainnya juga akan berjuang keras pada hari pertama Japan Open 2023 untuk mencatatkan kemenangan dan melangkah ke babak selanjutnya. Semua mata tertuju pada penampilan para pemain Indonesia yang akan berusaha mengharumkan nama bangsa di kancah bulu tangkis internasional.

Dengan gelaran Japan Open 2023 yang kembali digelar setelah jeda kompetisi, diharapkan turnamen ini akan menyajikan pertandingan-pertandingan menarik dan aksi-aksi spektakuler dari para pemain terbaik dunia. Tentunya para penggemar Badmintoon Indonesia berharap para wakil Indonesia dapat meraih hasil gemilang dan memberikan kebanggaan bagi negara dalam turnamen bergengsi ini.

Sumber: