Ng Ka Long Angus, Musuh Bebuyutan Anthony Ginting, Tersingkir di Babak Pertama Japan Open 2023

Ng Ka Long Angus, Musuh Bebuyutan Anthony Ginting, Tersingkir di Babak Pertama Japan Open 2023

ilustrasi olahraga -ist-

JEKTVNEWS.COM - Turnamen Japan Open 2023 menyajikan kejutan di babak pertama dengan tersingkirnya salah satu andalan dari Hong Kong, Ng Ka Long Angus. Dikenal sebagai salah satu musuh bebuyutan Anthony Sinisuka Ginting, Ng harus menelan kekalahan saat berhadapan dengan wakil China, Shi Yu Qi.

Pada pertandingan di fase 32 besar Japan Open 2023, Ng Ka Long Angus harus bertarung melawan Shi Yu Qi. Berlaga di Yoyogi 1ST Gymnasium, Tokyo, Jepang, pertandingan ini menjadi tantangan berat bagi Ng.

BACA JUGA:Sri Mulyani Ungkap Peran Profesi Keuangan dalam Kemajuan Ekonomi Indonesia, Semakin Canggih, Semakin Maju

Shi Yu Qi menampilkan permainan yang sangat kuat dan akhirnya berhasil mengalahkan Ng dalam dua gim langsung dengan skor 21-17, 21-12. Durasi pertandingan berlangsung selama 43 menit, dan kemenangan ini memastikan Shi Yu Qi melaju ke babak kedua Japan Open 2023.

Pemain peringkat kelima dunia, Shi Yu Qi, menegaskan ambisinya untuk meraih hasil baik dalam turnamen ini. Sebelumnya, ambisinya menjadi juara terhenti pada Korea Open 2023 setelah dikalahkan oleh pemain Denmark, Anders Antonsen, pada babak semifinal.

BACA JUGA:Sri Mulyani Ungkap Peran Profesi Keuangan dalam Kemajuan Ekonomi Indonesia, Semakin Canggih, Semakin Maju

Sementara itu, kekalahan ini menandai catatan suram bagi Ng Ka Long Angus. Meskipun menjadi salah satu tumpuan dari Hong Kong di nomor tunggal putra, Ng belum berhasil memperbaiki rekor pertemuannya saat berhadapan dengan Shi di lapangan pertandingan.

Sebagai salah satu pesaing kuat, Shi Yu Qi akan terus menjadi ancaman bagi para pemain top, termasuk Anthony Sinisuka Ginting. Dengan penampilan impresifnya di Japan Open 2023, Shi berpotensi untuk menghadirkan pertarungan sengit dan menarik di babak-babak selanjutnya.

BACA JUGA:Sambut Kepulangan Jamaah Haji Asal Kota Sungai Penuh

Turnamen Japan Open 2023 masih akan menyajikan aksi-aksi menarik dari para pemain bulu tangkis terbaik dunia. Anthony Ginting, yang juga menjadi pesaing tangguh bagi Shi Yu Qi, akan berusaha untuk meraih kesuksesan dan memberikan penampilan terbaiknya di turnamen ini.

Semua mata tertuju pada pertarungan seru dan persaingan ketat di lapangan bulu tangkis Tokyo yang bergengsi ini.

Sumber: