Japan Open 2023 Menjadi Ajang Penting bagi 15 Pembulu Tangkis Indonesia

Japan Open 2023 Menjadi Ajang Penting bagi 15 Pembulu Tangkis Indonesia

Japan Open 2023 Menjadi Ajang Penting bagi 15 Pembulu Tangkis Indonesia-ist-

JEKTVNEWS.COM - Yoyogi National Gymnasium, Tokyo, Jepang, akan menjadi saksi kehebohan ajang Japan Open 2023 pada tanggal 25 hingga 30 Juli 2023. Turnamen bulu tangkis prestisius ini menarik perhatian penggemar olahraga dari seluruh dunia dan dapat ditonton langsung melalui saluran televisi yang menyiarakannya.

Indonesia tampil dengan kekuatan penuh di Japan Open kali ini, menurunkan total 15 wakil yang terdiri dari 3 tunggal putra, 1 tunggal putri, 5 ganda putra, 2 ganda putri, dan 4 ganda campuran. Mereka siap berjuang gigih untuk meraih prestasi dan mengharumkan nama bangsa di turnamen Super 750 ini.

Sejak pertama kali digelar pada tahun 1991, Japan Open telah menjadi salah satu turnamen bulu tangkis terkemuka di dunia. China berhasil mendominasi dan mengoleksi 75 gelar, sementara Indonesia berada di posisi kedua dengan 31 gelar.

BACA JUGA:8 Manfaat Jamur Shiitake yang Perlu Diketahui, Salah Satunya Melindungi Ginjal

Para pebulu tangkis Indonesia akan bertarung dengan semangat tinggi dalam kompetisi ini, karena selain gengsi, hadiah total senilai $850.000 atau sekitar Rp12,7 miliar juga menjadi taruhan bagi para juara. Berikut adalah daftar lengkap pebulu tangkis Indonesia yang akan turun di Japan Open 2023:

Tunggal Putra (3)

1. Chico Aura Dwi Wardoyo

2. Jonatan Christie

3. Anthony Sinisuka Ginting

Tunggal Putri (1)

1. Gregoria Mariska Tunjung

Ganda Putra (5)

BACA JUGA:Ternyata Makan Bakso Berdua dengan Pasangan dapat Berikan Khasiat Begini

1. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Sumber: