Ikuti Audisi America's Got Talent Cakra Khan Tuai Pujian, Netizen: Keren!

Ikuti Audisi America's Got Talent Cakra Khan Tuai Pujian, Netizen: Keren!

Ikuti audisi America's Got Talent Cakra Khan tuai pujian dan doa-Instagram-

JEKTVNEWS.COM - Cakra Khan merupakan penyanyi asal Indonesia yang lahir di Jakarta, 23 November 1986. Cakra Khan sendiri mulai dikenal publik setelah memenangkan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim pertama pada tahun 2004. 

Sejak saat itu, Cakra Khan telah merilis beberapa album dan single yang sukses, di antaranya "Hanya Cinta", "Mungkinkah", dan "Cinta Sederhana".

BACA JUGA:Merajai Dunia, Berikut Alasan Drama Korea Begitu Menarik

Lagu-lagu Cakra Khan yang populer biasanya memiliki lirik yang romantis dan menyentuh hati. Suaranya yang khas juga membuat lagu-lagunya semakin enak didengar.

Kali ini Cakra Khan kembali menjadi sorotan setelah dirinya mengikuti audisi America's Got Talent, bakat dan suaranya yang begitu mempesona membuat dewan juri terpukau olehnya.

Cakra Khan sendiri mendapat apresiasi dari dewan juri America's Got Talent dengan penampilannya melalui lagu "No Woman No Cry,".

BACA JUGA:Enam Wakil Indonesia Melaju ke Babak 16 Besar Korea Open 2023

“Aroma aroma golden Buzzer juga nih,” Ujar netizen.

Hal ini pun kembali ditimpali oleh netizen lainnya yang saat mengagumi dirinya.

“Keren,” ungkap netizen yang memberikan dukungan di akun media sosialnya.

BACA JUGA:Menko Polhukam Mahfud MD Sebut Buzzer Sulit Teridentifikasi

Sontak aksinya kali ini menjadi pusat pembicaraan publik dengan suaranya yang sangat indah tersebut. Banyak yang kemudian berdoa agar dirinya lolos ke tahap selanjutnya.

Sumber: